Sukses

Profil Salmafina Sunan, Rayakan Ulang Tahun Bersama Keluarga

Salmafina Sunan baru-baru ini telah merayakan hari ulang tahunnya bersama keluarga dan sosok pria yang diduga kekasihnya. Berikut ini profil singkat dari Salmafina Sunan.

Liputan6.com, Bandung - Putri pengacara kondang, Sunan Kalijaga yang bernama Salmafina Sunan baru-baru ini tengah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-25. Perayaan tersebut digelar pada Selasa (13/8/2024) dan dihadiri oleh keluarga serta pria yang diduga kekasih barunya.

Melansir dari KapanLagi, Salmafina Sunan tampak berfoto bersama orangtuanya dan pria yang diduga kekasihnya tersebut. Keempatnya kompak mengenakan pakaian serba hitam dan terlihat pria tersebut merangkul Salmafina.

Awalnya dalam foto tersebut Salmafina terlihat menutupi wajah pria tersebut dengan sebuah stiker. Namun kemudian, dalam akun pribadi ibunya yaitu Heidy Sunan, wajah pria tersebut tampak terlihat.

Sehat dan bahagia selalu anakku sayang,” tulis Ibu Salmafina (@heidysunan).

Pada unggahan foto lain, acara ulang tahun Salmafina juga dihadiri oleh keluarga dekatnya. Salmafina juga terlihat memegang sebuah kue dengan dekorasi lucu dan kebersamaan keluarganya membuat suasana semakin meriah.

Selain itu, Sunan Kalijaga juga mengunggah sebuah video yang menampilkan kebersamaannya dengan sang anak. Melalui unggahannya Sunan menuliskan doa dan harapan bagi putrinya tersebut.

HAPPY BIRTHDAY @salmafinasunan ANAK PEREMPUAN KESAYANGAN AYAH PANJANG UMUR SEHAT SELALU BANYAK REZEKINYA TERCAPAI CITA CITANYA DILINDUNGI ALLAH DALAM MENJALANI KEHIDUPAN… DOA AYAH SETIAP HARI KAMU KEMBALI JADI ANAK SOLEHAH AYAH,” tulisnya (@sunankalijaga_sh).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Salmafina Sunan

Salmafina Sunan merupakan putri sulung dari pengacara kondang Sunan Kalijaga dan istrinya Heidy Sunan. Salmafina lahir pada tanggal 13 Agustus 1999 di Bandung dan saat ini telah berusia 25 tahun.

Selain dikenal sebagai putri dari Sunan Kalijaga, Salmafina juga pernah menikah muda pada 2017 dengan seorang hafiz muda bernama Taqy Malik. Namun, pernikahan tersebut tidak bertahan lama karena keduanya memutuskan bercerai setelah empat bulan menikah.

Kabar perceraiannya sempat jadi perhatian publik dan Salmafina juga jadi sorotan setelah memutuskan untuk melepas hijab dan berpindah agama. Awalnya, orangtuanya juga merasa kecewa dengan keputusan putrinya tersebut.

Terlepas dari berita-berita tersebut, Salmafina juga dikenal sebagai seorang selebgram dengan jumlah pengikut 1 juta di Instagram. Dia juga aktif menjalankan bisnisnya seperti bisnis kecantikan hingga kebugaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.