Sukses

Kaesang Instruksikan Seluruh Kader PSI All Out Menangkan Duet Helmi-Yudi di Pilkada Garut 2024

Kedepankan gagasan, dan yang terpenting, jangan melakukan korupsi

Liputan6.com, Garut - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, menginstruksikan seluruh kader PSI di Garut, Jawa Barat, all out memenangkan pasangan duet Helmi-Yudi Lasminingrat dalam Pilkada Garut 2024

Ketua Bappilu PSI Jawa Barat, Widi Nugroho, mengatakan dukungan PSI Garut terhadap pasangangan gado-gado PKS-PPP itu, merupakan penguatan dukungan yang sebelumnya telah disampaikan sebelum deklarasi.

“Tentunya ini adalah gayung bersambut dari pertemuan pagi hari dan sorenya kami langsung mengeluarkan rekomendasi,” ujarnya.

Menurutnya, intruksi Bro Kaesang Pangarep memberikan ruang gerak yang cukup optimal untuk memaksimalkan pemenangan pasangan Helmi-Yudi, terutama dukungan dari basis pemilih milenial.

“Milenial itu tidak hanya dilihat dari usia, tetapi dari sejauh mana keberpihakan mereka kepada kaum muda,” ujar dia. 

Dalam pesannya, putra bungsu Presiden Jokowi itu meminta seluruh kader PSI bahu membahu memenangkan pasangan Helmi-Yudi, dengan kampanye santun yang elegan. 

“Kedepankan gagasan, dan yang terpenting, jangan melakukan korupsi,” ujar dia mengingatkan.

Ketua DPC PSI Garut Ramlan Gumelar menambahkan, untuk menguatkan dukungan terhadap pasangan Helmi-Yudi, partainya segera berkonsolidasi dengan seluruh PAC PSI di 42 kecamatan di Garut untuk memanaskan mesin partai.

“Kita sudab mulai bergerak, memanaskan mesin dan all out memenangkan pasangan Helmi-Yudi,” kata dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.