Sukses

10 Idol Kpop Berzodiak Virgo, Si Karismatik yang Perfeksionis

Zodiak Virgo juga termasuk dalam pemilik elemen bumi bersama Taurus dan Capricorn. Selain perfeksionis, orang dengan zodiak Virgo juga dikenal sangat detail. Begitu pula dengan para idol Kpop zodiak Virgo berikut:

Liputan6.com, Yogyakarta - Beberapa idol Kpop yang lahir antara 23 Agustus hingga 22 September memiliki zodiak Virgo. Pemilik zodiak ini identik dengan kepribadian yang kharismatik serta perfeksionis dalam segala hal.

Zodiak Virgo juga termasuk dalam pemilik elemen bumi bersama Taurus dan Capricorn. Selain perfeksionis, orang dengan zodiak Virgo juga dikenal sangat detail. Begitu pula dengan para idol Kpop zodiak Virgo berikut:

1. Yesung Super Junior (24 Agustus 1984)

Penyanyi, aktor, sekaligus member Super Junior, Yesung, berulang tahun pada 24 Agustus. Selain menjadi member utama Super Junior sebagai main vokalis, ia juga bergabung dalam sub-unit grup tersebut, yakni Super Junior-K.R.Y dan Super Junior Happy.

Yesung adalah orang yang praktis dan tidak terlalu emosional. Namun, ia suka mengekspresikan perasaannya.

2. Wonyoung IVE (31 Agustus 2004)

Jang Won Young atau yang dikenal dengan nama Wonyoung adalah member grup Kpop IVE yang lahir pada 31 Agustus 2004. Pemilik zodiak Virgo ini dikenal selalu menebar hal-hal positif.

3. Jungkook BTS (1 September 1997)

Maknae BTS, Jungkook, adalah salah satu idol yang juga memiliki zodiak Virgo. Jungkook dikenal kompetitif, perfeksionis, dan detail dalam segala hal.

Hal itu membuatnya dikenal sebagai idol yang bisa melakukan hampir semua hal. Berkat itu pula, Jungkook juga dijuluki sebagai Golden Maknae.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Joy Red Velvet (3 September 1996)

4. Joy Red Velvet (3 September 1996)

Park Soo-young atau yang dikenal dengan nama panggung Joy lahir pada 3 September 1996. Ia adalah member grup Kpop Red Velvel berzodiak Virgo.

5. RM BTS (12 September 1994)

Selain Jungkook, member BTS lainnya yang juga berzodiak Virgo adalah RM. Idol bernama asli Kim Namjoon ini lahir pada 12 September 1994.

RM dikenal cerdas dan memiliki sifat kepemimpinan yang baik. Dalam membuat karya musik, ia juga sangat detail, layaknya seorang Virgo.

6. Yeonjun TXT (13 September 1999)

Choi Yeonjun adalah member grup TOMORROW X TOGETHER (TXT) yang memiliki zodiak Virgo. Ia lahir pada 13 September 1999.

Sifat detail yang dimilikinya tergambar dari setiap gerakan dance yang ia tampilkan. Tak heran ia menjadi salah satu idol yang dikenal dengan kemampuan dance terbaik di generasi Kpop ke-4.

 

3 dari 3 halaman

Han Stray Kids (14 September 2000)

7. Han Stray Kids (14 September 2000)

Han lahir pada 14 September 2000. Ia adalah member grup Kpop Stray Kids.

Ia adalah tipe Virgo yang suka petualangan, spontanitas, dan santai. Han dikenal suka mencoba hal baru, tetapi terkadang ia mudah bosan.

8. Felix Stray Kids (15 September 2000)

Member Stray Kids lainnya yang juga berzodiak Virgo adalah Felix. Pemilik nama asli Lee Yongbok ini lahir pada 15 September 2000.

Felix dikenal sebagai sosok yang hangat dan outgoing. Ia banyak disukai karena aktif dalam bersosialisasi, loyal, dan tulus.

9. Chen EXO (21 September 1992)

Kim Jongdae atau Chen adalah member grup Kpop EXO berzodiak Virgo. Ia lahir di Daejeon pada 21 September 1992.

10. Nayeon TWICE (22 September 1995)

Im Na Yeon atau yang lebih dikenal sebagai Nayeon lahir pada 22 September 1995. Ia merupakan seorang penyanyi asal Korea Selatan yang bergabung dalam girl group Kpop TWICE.

Sebagai seorang idol berzodiak Virgo, Nayeon dikenal sebagai sosok pembawa kebahagiaan bagi sekitar. Ia dikenal hangat, ceria, perfeksionis, dan sangat mudah mengingat hal-hal kecil dan detail.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini