Sukses

Tiket Konser IVE di Tokyo Dome Ludes dalam 10 Detik, Tambahan Tiket Disiapkan

Kabar pencapaian ini telah disampaikan oleh Oricon News. Rencananya, konser encore untuk tur IVE bertajuk IVE The 1st World Tour ini akan digelar pada 4 dan 5 September 2024.

Liputan6.com, Yogyakarta - Grup Kpop wanita IVE dikabarkan telah berhasil menjual habis tiket konsernya di Tokyo Dome, Jepang, hanya dalam 10 detik. Konser ini merupakan konser encore untuk menutup rangkaian tur mereka.

Kabar pencapaian ini telah disampaikan oleh Oricon News. Rencananya, konser encore untuk tur IVE bertajuk IVE The 1st World Tour <Show What I Have> ini akan digelar pada 4 dan 5 September 2024.

Ini menunjukkan eksistensi IVE yang terus berkembang di industri musik Kpop. Sebelumnya, IVE muncul untuk pertama kalinya di panggung besar Summer Sonic 2024.

Mereka tampil di Air Stage terbesar dari pertunjukan Osaka pada 17 Agustus 2024. Mereka juga tampil di Pacific Stage di Makuhari Messe di Chiba pada 18 Agustus 2024.

Adapun untuk konser encore juga akan digelar di KSPO Dome, Korea Selatan. Sama seperti di Tokyo Dome, penjualan tiket untuk konser encore selama dua hari di KSPO Dome juga ludes dalam waktu singkat kurang dari 10 menit

Untuk diketahui, IVE debut pada 1 Desember 2021 dengan single album ELEVEN di bawah naungan Starship Entertainment. Mereka kemudian memulai debut Jepang pada 19 Oktober 2022.

Pada 19 Januari 2024, mereka memulai debut berbahasa Inggris dengan merilis single All Night (feat. Saweetie). Lagu tersebut merupakan remake All Night dari Icona Pop.

Terkait ludesnya tiket konser encore di Tokyo Dome, kabarnya akan ada tambahan tiket. Dengan demikian, penggemar yang belum kebagian tiket berkesempatan untuk kembali berburu tiket untuk konser encore IVE.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini