Sukses

DAY6 Bakal Jadi Bintang Tamu di Talkshow IU's Palette

Seperti diketahui, DAY6 telah menjadwalkan comeback pada 2 September 2024. Mereka akan merilis mini album kesembilan yang berjudul Band Aid.

Liputan6.com, Yogyakarta - Grup band asal Korea Selatan, DAY6, dikabarkan telah menyelesaikan proses syuting untuk konten YouTube milik IU, IU's Palette. Ini akan menjadi ruang promosi untuk album terbaru DAY6 mendatang.

Pada 19 Agustus, Ex Sports News mengabarkan bahwa band yang sedang tren itu telah bertemu dengan penyanyi IU. Dari sanalah diketahui bahwa band beranggotakan Sungjin, Young K, Wonpil, dan Dowoon telah selesai merekam konten untuk acara talkshow IU's Palette.

Seperti diketahui, DAY6 telah menjadwalkan comeback pada 2 September 2024. Mereka akan merilis mini album kesembilan yang berjudul Band Aid.

Album ini akan menyampaikan energi penyembuhan atau healing dengan menyampaikan kenyamanan dan empati dalam kehidupan sehari-hari bagi para pendengarnya. Ini akan menjadi karya terbaru DAY6 setelah Fourever.

Mereka memulai comeback dengan formasi lengkap setelah seluruh personel menyelesaikan wajib militer (wamil). Namun, selama periode militer, mereka telah merilis beberapa karya, termasuk single dan mini album.

DAY6 juga akan memasuki tur dunia ketiganya yang bertajuk DAY6 3rd World Tour Forever Young. Konser ini bakal digelar mulai 20 September 2024-22 Februari 2025. Salah satu negara yang akan disambangi adalah Indonesia.

Tak hanya satu, DAY6 telah menjadwalkan konser tur di tiga kota di Indonesia, yakni Bali, Surabaya, dan Jakarta. Ketiga jadwal tersebut akan digelar di Bali Nusa Dua Convention Center pada 13 Oktober 2024, Jawa Pos Arena Surabaya pada 16 Oktober 2024, dan Beach City International Stadium Jakarta pada 19 Oktober 2024.

Sebagai salah satu bentuk promosi album terbarunya, DAY6 pun dikabarkan akan menjadi bintang tamu di acara talkshow milik IU, IU's Palette. Para penggemar tak sabar ingin menyaksikan perbincangan mereka sekaligus aksi panggung yang direkam live.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini