Sukses

Mercedes Benz SL Club Indonesia Buktikan Eksistensi di Usia 17 Tahun

Klub otomotif Mercedes Benz, Mercedes Bens SL Club Indonesia (MBSL), bertempat di Grand Ballroom St Regis Hotel, di kawasan Kuningan Jakarta merayakan hari jadi ke-17 pada Minggu, 18 Agustus 2024.

Liputan6.com, Jakarta Klub otomotif Mercedes Benz, Mercedes Bens SL Club Indonesia (MBSL), bertempat di Grand Ballroom St Regis Hotel, di kawasan Kuningan Jakarta merayakan hari jadi ke-17 pada Minggu, 18 Agustus 2024.

Perhelatan acara 17th Anniversary MBSL yang digelar secara megah dihadiri para anggota yang biasa disebut dengan Don, untuk panggilan para membernya. Antusiasme terlihat dengan hampir seluruh member hadir.

Komunitas otomotif dengan varian tertinggi di keluarga Mercedes Benz ini semakin membuktikan diri akan eksistensinya di usia yang ke 17, yang jatuh tepat di 17 Agustus 2024.

Hal tersebut disampaikan langsung Presiden MBSL, Donny Pur, dalam keterangan diperoleh Liputan6.com, Senin (19/8/2024).

"Di usia yang ke-17 ini, dengan jumlah member sebanyak 100 orang, MBSL membuktikan kekompakan dan juga eksistensi sebagai salah satu klub otomotif yang memiliki varian SL dengan mobil klasik tertua tahun 1960an dan juga mobil terbaru di 2024 ini," kata Donny.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pererat Persaudaraan

Sepanjang 17 tahun, MBSL sudah 5 kali berganti presiden, juga menorehkan sejarah panjang eksistensi. Setiap bulan MBSL selalu menjalankan acara rutin tanpa pernah terputus.

"Acara malam ini dilakukan sambil makan malam dengan tujuan mempererat persaudaraan di antara member yang sudah terjalin begitu kuat sejak lama," Donny menuturkan.

Hadir pula sebagai tamu undangan istimewa Presiden Mercedes Benz Club Indonesia, Yoga Mahardika, didampingi Sekjen, Arix, dan juga VPR Metro, Dimas.

Yoga Mahardika memberikan apresiasi penuh dan juga selamat kepada MBSL, "Semoga MBSL sebagai salah satu klub yang tertua di jajaran MB Club Ina dapat memberikan manfaat bagi para member juga masyarakat, serta terus hadir dan eksis," sebutnya.

3 dari 3 halaman

Varian Terkomplit

Acara yang digelar dengan sangat meriah ini dibuat malam hari, dengan dinner diiringi musik dan juga sekaligus memajang 2 mobil milik member di Ballroom Hotel, yaitu Seri Pagoda dan juga SL 63 AMG.

Varian keluarga SL terdiri dari Mercedes Benz SL, SLK,SLC, dan SLS dengan rentang tahun dari klasik sampai dengan modern.

"Di sini sebenarnya MBSL adalah klub Mercedes Benz dengan varian terkomplit, juga rentang waktu produksi yang panjang, di mana mobil-mobil SL banyak sekali menjadi barang koleksi, baik itu tipe klasik maupun modern," ungkap Donny Pur, yang menjabat sebagai Presiden ke-5 MBSL.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini