Sukses

Sempat Kabur, Pembunuh PSK Online di Lampung Utara Berhasil Diringkus

Pelaku pembunuh PSK online di Kabupaten Lampung Utara, Lampung berhasil diringkus. Pelaku pembunuhan bernama Juki Firman Hadi berhasil ditangkap di tempat persembunyiannya di Desa Negla Sari Abung Tengah.

Liputan6.com, Lampung - Satreskrim Polres Lampung Utara berhasil meringkus pembunuh seorang wanita diduga PSK online yang ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar mandi indekos. Identitas pembunuh itu bernama Juki Firman Hadi 25 tahun.

Kepada wartawan, Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadillah Astutik mengonfirmasi penangkapan pelaku pembunuh korban berinisial FS (23).

Juki ditangkap setelah polisi olah tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan penyelidikan. Kemudian, berdasarkan keterangan saksi dan rekaman kamera pengawas (CCTV) di lokasi kejadian, identitas Juki teridentifikasi.

"Dari keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian, diketahui korban ini berinsial FS warga Kelurahan Tanjung Aman, Kecamtan Kota Bumi Selatan, kabupaten setempat. Di TKP ditemukan rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang pria diduga kuat sebagai pelaku pembunuh FS, hingga akhirnya tim langsung menyelidiki keberadaan pelaku dan akhirnya berhasil ditangkap," ujar Umi, Senin (19/8/2024).

Umi mengungkapkan, Juki ditangkap polisi di wilayah Desa Neglarasi, Kecamatan Abung Tengah, kabupaten setempat, Minggu (18/8/2024) malam.

"Pelaku ini berinisial JF, tim berhasil menangkapnya di tempat persembunyiannya di Desa Negla Sari Abung Tengah," jelas dia.

Umi menerangkan, Juki saat ini masih diperiksa di Mapolres Lampung Utara untuk mengetahui motif pembunuhan tersebut. 

Sebelumnya, seorang wanita yang belum diketahui identitasnya diduga pekerja seks komersial (PSK) online ditemukan tewas berimbah darah di dalam kamar mandi indekos di Kabupaten Lampung Utara, Lampung, pada Minggu (18/8/2024) malam. 

Korban dugaan pembunuhan yang ditemukan bersimbah darah itu tampak mengenakan baju berwarna coklat dan celana jin panjang biru. Leher korban pun terlihat nyaris putus diduga terkena sayatan senjata tajam. 

Di dalam kamar indekos yang terletak di Jalan Pemasyarakatan, Kelurahan Tanjung Harapan, Kecamatan Kotabumi Selatan, kabupaten setempat itu juga ditemukan beberapa alat kontrasepsi. 

Kepada wartawan, Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadillah Astutik mengonfirmasi penemuan jasad seorang wanita di dalam kamar mandi indekos di kabupaten setempat.

"Iya benar, telah ditemukan sesosok jasad wanita tanpa identitas pada Minggu malam sekira pukul 18.30 WIB, di salah satu kamar kos di Kabupaten Lampung Utara," kata Umi, Senin (19/8/2024).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini