Sukses

Melawan Saat Ditangkap, Kaki Pembunuh Sadis di Lampung Utara Dapat Hadiah Timah Panas

Polisi menembak kaki pembunuh wanita diduga PSK online di Kabupaten Lampung Utara.

Liputan6.com, Lampung - Satreskrim Polres Lampung Utara menembak kaki Juki Firman Hadi (25), pembunuh seorang wanita diduga PSK online di dalam kamar mandi indekos. Juki ditembak di bagian kaki sebelah kanannya karena melawan dan membahayakan polisi saat hendak diringkus. 

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadillah Astutik mengonfirmasi bahwa polisi menembak kaki kanan pelaku pembunuhan di Kabupaten Lampung Utara, Lampung. 

"Iya benar, petugas Satreskrim Polres Lampung Utara memberikan tindakan tegas terukur terhadap JK, karena melawan dan membahayakan polisi saat proses penangkapan," kata Umi, Selasa (20/8/2024).

Dia menerangkan, polisi membidik kaki sebelah kanan Juki dan saat ini pelaku sudah mendapatkan perawatan medis.

"Di kaki kanannya, JK sempat mendapat perawatan di rumah sakit. Setelah peristiwa penangkapan di Desa Neglasari Abung Barat pada Minggu (18/8/2024) malam," jelas dia.

Dia menerangkan, kini JK sedang diperiksa secara mendalam oleh polisi di mapolres setempat untuk mengetahui motif di balik pembunuhan sadis tersebut. 

"Sudah ditahan di Polres Lampung Utara, pelaku masih diperiksa sama penyidik untuk mengetahui motif pembunuhan ini," ungkapnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penemuan Mayat Bersimbah di Kamar Indekos

Sebelumnya, seorang wanita yang belum diketahui identitasnya diduga pekerja seks komersial (PSK) online ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar mandi indekos di Kabupaten Lampung Utara, Lampung, pada Minggu (18/8/2024) malam. 

Korban dugaan pembunuhan yang ditemukan bersimbah darah itu tampak mengenakan baju berwarna coklat dan celana jin panjang biru. Leher korban pun terlihat nyaris putus diduga terkena sayatan senjata tajam. 

Di dalam kamar indekos yang terletak di Jalan Pemasyarakatan, Kelurahan Tanjung Harapan, Kecamatan Kotabumi Selatan, kabupaten setempat itu juga ditemukan beberapa alat kontrasepsi. 

Kepada wartawan, Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadillah Astutik mengonfirmasi penemuan jasad seorang wanita di dalam kamar mandi indekos di kabupaten setempat.

"Iya benar, telah ditemukan sesosok jasad wanita tanpa identitas pada Minggu malam sekira pukul 18.30 WIB, di salah satu kamar kost di Kabupaten Lampung Utara," kata Umi, Senin (19/8/2024).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.