Sukses

BOYNEXTDOOR Bocorkan Tracklist untuk Album Comeback 19.99, Rilis 9 September

Meski masih merupakan grup baru, BOYNEXTDOOR sudah menunjukkan talentanya dalam vokal dan dance yang menarik perhatian.

Liputan6.com, Yogyakarta - Grup Kpop BOYNEXTDOOR telah mengumumkan tanggal comebacknya dengan merilis mini album berjudul 19.99 pada 9 September 2024. Setelah mengumumkan jadwal comeback tahun ini, mereka pun mengumumkan deretan lagu yang akan mengisi album baru mereka.

Album 19.99 akan berisi tujuh lagu, di antaranya Dangerous, Gonna Be A Rock, SKIT, Nice Guy, Twenty (20), Call Me, dan Nice Guy (English Ver.). Lagu Dangerous akan menjadi lagu pra-rilis, sedangkan lagu Nice Guy merupakan title track untuk album ini.

Bocoran tracklist album ini diungkapkan oleh agensi KOZ Entertainment melalui media sosial pada Selasa (20/8/2024) dini hari waktu setempat. Album 19.99 akan menjadi extended play (EP) ketiga mereka.

Ini menjadi comeback mereka setelah sekitar lima bulan dengan mini album kedua yang bertajuk How? pada April 2024. Perilisan itu juga termasuk lagu Earth, Wind & Fire yang masuk ke dalam album tersebut.

Kabarnya untuk comeback kali ini, mereka akan memulai promosi album baru pada September. Mereka juga berniat untuk melanjutkan aktivitas grup di sepanjang paruh pertama tahun ini hingga akhir tahun.

Sebagai informasi, BOYNEXTDOOR atau BND debut pada 30 Mei 2023. Mereka debut melalui single album bertajuk Who!.

Grup ini beranggotakan enam orang, yakni Jaehyun, Sungho, Riwoo, Taesan, Leehan, dan Woonhak. Pada 10 Juli 2024, mereka memulai debut Jepang dengan merilis single And.

Meski masih merupakan grup baru, BOYNEXTDOOR sudah menunjukkan talentanya dalam vokal dan dance yang menarik perhatian. Terbukti, ia sudah memiliki fandom setia yang dijuluki ONEDOOR. Ini merupakan prestasi tersendiri mengingat mereka merupakan grup Kpop pertama yang dibentuk KOZ Entertainment.

Dengan perilisan tracklist terbaru, BOYNEXTDOOR pun siap comeback dengan merilis mini album berjudul 19.99 pada 9 September 2024.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini