Sukses

Rachel Vennya dan Salim Nauderer Diduga Putus, Saling Unfollow di Instagram

Selebgram Rachel Vennya dan Salim Nauderer diduga putus usai saling meng-unfollow di Instagram.

Liputan6.com, Bandung - Hubungan asmara selebgram kondang, Rachel Vennya dan Salim Nauderer baru-baru ini jadi sorotan warganet. Diketahui keduanya jadi perhatian publik setelah banyak warganet menduga bahwa keduanya telah berpisah.

Melansir dari media sosial pribadinya yaitu Instagram, Rachel Vennya juga terlihat menghapus sejumlah foto-fotonya dengan Salim Nauderer. Bahkan perempuan berusia 28 tahun itu juga terpantau sudah tidak mengikuti akun Salim Naudere.

Sementara itu pada akun Instagram milik Salim Naudere juga terlihat tidak mengikuti akun milik Rachel Vennya. Alhasil saat ini warganet menduga keduanya sudah benar-benar kandas karena tidak saling mengikuti di media sosial.

Foto-foto kebersamaannya yang dihapus juga menjadi sinyal yang membuat warganet menduga keduanya memang telah berpisah. Selain itu dugaan semakin menguat usai seorang warganet di Instagram memberikan komentar di salah satu unggahannya.

Warganet tersebut menyebutkan bahwa ia melihat Salim Nauderer bersama seorang wanita di suatu tempat. Bahkan sang pemilik akun tidak segan menjelaskan bagaimana ciri-ciri dari wanita tersebut.

Bun, semalem aku lihat Salim sama Cewek di The Zoo, ceweknya tinggi cantik rambut panjang,” kata pemilik akun @aub****na.

Kemudian tidak sampai disitu pemilik akun tersebut juga menyebutkan bahwa ia melihat  Salim Nauderer dan wanita yang dimaksud sempat terlihat menaiki taksi online berdua dan membuat orang tersebut curiga.

tapi masa iya temen berdua doang naik Grab trus cewenya gamau nampakin mukanya makin curiga,” ucap akun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Tidak Terlihat di Momen Spesial Rachel Vennya

Retaknya hubungan asmara antara Rachel Vennya dan Salim Nauderer sudah sempat dicurigai oleh sejumlah warganet jauh sebelum kabar kandasnya hari ini. Diketahui sebelumnya keberadaan Salim Nauderer sering dipertanyakan oleh para warganet.

Pasalnya pria kelahiran 1994 itu sering terlihat absen dalam sejumlah momen spesial Rachel Vennya. Salah satunya ia sempat tidak terlihat di hari ulang tahun mama Rachel Vennya yang digelar pada Agustus lalu.

Rachel hanya mengunggah sebuah foto bersama keluarga dan dua anaknya yaitu Xabiru dan Chava. Kemudian juga pada acara perlombaan 17 Agustus yang digelar bersama keluarganya Salim terpantau tidak muncul.

Sebagai informasi sebelumnya hubungan Rachel Vennya juga sempat dikabarkan kandas dengan Salim Nauderer di tahun 2022. Saat itu diberitakan bahwa Salim Nauderer diduga selingkuh dari Rachel setelah adanya tangkapan layar chat.

3 dari 4 halaman

Tegaskan Tidak Ada Orang Ketiga

Melalui unggahan Instagram Story Rachel Vennya yang dibagikan secara eksklusif ia menyebutkan bahwa hubungannya kandas bukan karena kehadiran orang ketiga. Sehingga berita yang beredar terkait alasan berpisahnya Rachel tidak benar.

Halo teman-teman terkait berita yang beredar, iya aku emang pisah sama Salim tapi bukan karena orang ketiga,” tulis Rachel.

Pada unggahan yang sama Rachel juga menuturkan bahwa meskipun telah berpisah keduanya diceritakan masih menjalin hubungan baik sebagai teman. Namun juga menuturkan bahwa ia belum mengetahui bagaimana hubungannya selanjutnya.

Walaupun kita putus, kita masih menjalani hubungan baik sebagai teman dan kita nggak tau ke depannya bakal gimana karena jodoh di tangan Allah. Terima kasih. It will pass,” kata Rachel.

4 dari 4 halaman

Putus Setelah Cukup Lama Menjalin Hubungan Asmara

Rachel Vennya dan Salim Nauderer diketahui sudah menjalin hubungan asmara cukup lama. Keduanya sempat merayakan hari anniversary yang ke-3 dan membagikannya di media sosial pribadinya pada Minggu (30/6/2024) lalu.

Pasangan ini bahkan terlihat mengenakan busana yang senada berupa pakaian bernuansa hitam yang serasi. Selain itu di hari anniversary yang kedua Salim pernah terlihat memberi rangkaian bunga yang besar untuk kekasihnya tersebut.

Saat itu keduanya merayakan momen spesial tersebut dengan kegiatan dinner atau makan malam bersama di sebuah restoran. Hubungan pasangan ini tentunya sering menjadi perhatian warganet mengingat keduanya sudah cukup lama berpacaran.

Tidak sedikit juga penggemar keduanya sering mendoakan pasangan tersebut untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Sayangnya hubungan keduanya harus kandas di tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini