Sukses

Terbungkus Kain Merah, Jasad Pria Tak Dikenal Ditemukan di Sungai Pesawaran

Penemuan mayat laki-laki terbungkus kain seprai merah di bawah jembatan di Sungai Binong, Kabupaten Pesawaran, Lampung membuat geger warga setempat, Selasa (20/8/2024).

Liputan6.com, Lampung - Penemuan mayat laki-laki terbungkus kain seprai merah di bawah jembatan di Sungai Binong, Kabupaten Pesawaran, Lampung membuat geger warga setempat, Selasa (20/8/2024). Jasad pria yang belum diketahui identitasnya itu pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang hendak pergi ke masjid sekira pukul 07.30 WIB.

Dari rekaman video yang beredar, mayat laki-laki itu terlihat mengenakan kaus berwarna abu-abu dan celana jin panjang hitam. Kondisi jasad itu pun tampak sudah mulai membengkak, di bagian wajahnya juga terlihat ada luka lebam.

Kasat Reskrim Polres Pesawaran, Iptu Devrat Aolia Arfan mengonfirmasi penemuan jasad anonim tersebut. Ia menerangkan, jasad pria itu pertama kali ditemukan oleh warga setempat.

"Iya benar, tadi pagi ada penemuan jasad pria tanpa identitas terbungkus kain seprai merah bermotif bunga-bunga oleh warga di aliran Sungai Binong, tepatnya di bawah jembatan Desa Way Lalap, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran," kata Iptu Devrat, Selasa (20/8/2024).

Dia mengatakan, mayat tersebut telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung untuk diautopsi. 

"Mayat tersebut sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan penyebab meninggalnya," ungkap dia.

Berdasarkan visum awal, kata dia, pada tubuh pria tersebut ditemukan sejumlah luka lebam. 

"Ada luka memar di bagian dagunya, namun jelasnya masih menunggu hasil autopsi dari Dokter Forensik, nanti akan diinformasikan kembali," ungkapnya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.