Sukses

Tak Terima Pacarnya Dipukul Saat Pesta Miras, Pria Bolmong Timur Layangkan Tikaman

Setelah terduga pelaku diamankan, Tim Resmob kemudian melakukan pencarian barang bukti senjata tajam yang digunakannya.

Liputan6.com, Bolmong Timur - Seorang pria berinisial TT (19) warga Desa Kotabunan, Kabupaten Bolmong Timur, Sulut, diamankan Tim Resmob Satuan Reskrim Polres Bolmong Timur. Pria ini diduga melakukan penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam (sajam) terhadap korban IP (19) warga Desa Tombolikat Kecamatan Tutuyan.

“Terduga pelaku diamankan Tim Resmob saat berada di rumahnya pada hari Sabtu (17/08/2024) sekitar pukul 05.40 Wita,” kata Kasi Humas Polres Bolmong Timur Ipda Reynold Wowor.

Setelah terduga pelaku diamankan, Tim Resmob kemudian melakukan pencarian barang bukti sajam yang digunakannya.

Barang bukti berupa sajam dibawa oleh salah teman pelaku yaitu pria berinisial AR warga Desa Molobog sehingga Tim Resmob terus melakukan pencarian barang bukti tersebut.

“Saat Tim Resmob mendatangi rumah AR di Desa Molobog, Tim mendapat informasi dari kedua orang tuanya bahwa AR tidak pulang ke rumah melainkan berada di rumah salah satu temannya yaitu pria berinisial DM,” ujarnya.

Barang bukti langsung diamankan dari AR yang saat itu berada di rumah temannya, kemudian langsung dibawa ke kantor untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjutnya.

Kasus penganiayaan tersebut bermula karena terduga pelaku marah kepada korban, karena melakukan pemukulan terhadap pacarnya. Pelaku saat itu sedang duduk minum dengan pacarnya bersama teman-temannya, kemudian datang korban dan langsung memukul pacar pelaku yang juga adalah mantan pacar korban.

“Tak terima pacarnya dipukul, pelaku kemudian langsung menikam korban,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini