Sukses

Pratama Arhan Posting Foto Pernikahan di Tengah Isu Perselingkuhan

Hubungan rumah tangga pemain sepak bola, Pratama Arhan dan Azizah Salsha baru-baru ini tengah jadi sorotan. Pasalnya pasangan tersebut terlibat isu dugaan perselingkuhan.

Liputan6.com, Bandung - Baru-baru ini media sosial tengah ramai membahas terkait isu perselingkuhan yang dialami oleh sederet publik figur ternama Indonesia. Salah satunya terkait hubungan rumah tangga pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan dan Azizah Salsha.

Diketahui pada hari anniversary pernikahan satu tahun Arhan dan Azizah muncul isu dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh sang istri. Kabar tersebut beredar sejak Selasa (20/8/2024) malam.

Melansir dari beberapa sumber dugaan perselingkuhan tersebut muncul usai selebgram, Rachel Vennya dikabarkan putus dengan kekasihnya. Awalnya Rachel Vennya juga menuturkan bahwa tidak ada orang ketiga yang membuat hubungan tersebut berakhir.

Namun setelahnya Rachel Vennya terlihat mengunggah sebuah foto bersama Azizah Salsha di Instagram Storynya. Unggahan tersebut ternyata membuat warganet berspekulasi bahwa Azizah menjadi sosok di balik kandasnya hubungan Rachel dan mantan kekasihnya.

Melalui unggahannya Rachel terlihat membagikan foto kebersamaannya dengan Azizah Salsha dan menyematkan lagu Olivia Rodrigo bertajuk “Traitor”. Tidak sampai disitu Rachel juga mengunggah foto kedua dengan menambahkan lagu Billie Eilish berjudul “Wildflower”.

Alhasil berdasarkan foto dan lagu tersebut banyak warganet menduga bahwa sosok istri Pratama Arhan yang diduga sebagai selingkuhan mantan kekasih Rachel. Beritanya semakin meledak usai topik tersebut ramai dibahas di media sosial X (sebelumnya Twitter).

Sebagai informasi saat ini kabar perselingkuhan tersebut masih berupa spekulasi karena belum ada konfirmasi resmi yang menjelaskan dugaan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pratama Arhan Unggah Foto Pernikahan

Melansir dari media sosial resmi Pratama Arhan, pria berusia 22 tahun itu terlihat mengunggah sebuah foto pernikahan di tengah-tengah isu dugaan perselingkuhan istrinya, Azizah Salsha.

Foto tersebut diunggah pada Rabu (21/8/2024) pagi dengan caption yang hanya berisikan sebuah emoji berupa gambar tangan dan wajah tersenyum. Sementara itu pada waktu siang Arhan kembali mengunggah foto pernikahannya di Instagram Story.

Pada unggahan tersebut Pratama Arhan terlihat membagikan foto ketika pasangan ini melakukan sungkem dengan orang tua Arhan. Selain itu Arhan juga terlihat memberikan emoji hati berwarna putih dan mengetag akun Instagram milik istrinya, Azizah Salsha.

Berdasarkan pantauan unggahan tersebut ternyata mendapatkan reaksi yang beragam dari warganet. Namun sebagian besar warganet mempertanyakan kebenaran kabar tersebut dan menanyakan kondisi Pratama Arhan.

3 dari 3 halaman

Profil Singkat Pratama Arhan

Pratama Arhan mempunyai nama lengkap Pratama Arhan Alif Rifai dan lahir pada tanggal 21 Desember 2001 di Blora, Indonesia. Pria berusia 22 tahun ini memiliki tinggi badan 172 cm dan dikenal sebagai seorang pemain bola.

Sosoknya dikenal masyarakat Indonesia sebagai pemain sepak bola profesional dan tergabung sebagai pemain Timnas Indonesia. Saat ini Arhan juga sedang bergabung dengan klub sepak bola di Korea Selatan bernama Suwon FC.

Bersama klub tersebut Arhan tengah berlaga dalam K League 1 atau kompetisi sepak bola level tertinggi di  Korea Selatan. Arhan juga dikenal sebagai pemain klub sepak bola PSIS Semarang.

Dalam kehidupan pribadinya Pratama Arhan telah resmi menikah dengan Azizah Salsha pada tanggal 20 Agustus 2023 di Jepang. Sayangnya di hari peringatan satu tahun pernikahannya pasangan ini diterpa isu dugaan perselingkuhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.