Sukses

Profil Ujung Oppa, YouTuber Asal Korea yang Diduga Cerai dengan Kania Permatasari

YouTuber asal Korea Selatan, Ujung Oppa dikabarkan bercerai dengan istrinya seorang penyanyi dangdut bernama Kania Permatasari.

Liputan6.com, Bandung - YouTuber asal Korea, Ujung Oppa belakangan ini diduga telah bercerai dengan Bintang Pantura, Kania Permatasari. Kabar perceraian tersebut muncul usai foto-foto kebersamaannya dengan Kania hilang di media sosial Instagram masing-masing.

Sementara itu pada akun Instagram milik Ujung Oppa hanya tersisa satu foto yang berisi tulisan yang secara tidak langsung mengonfirmasi kabar perpisahannya dengan Kania Permatasari.

Melansir dari unggahannya pria asal Korea Selatan itu mengucapkan terima kasih dan menyebutkan salam terakhir kepada para penggemarnya. Ia juga menyinggung kabar terkait perpisahannya yang diduga terkait perpisahan dengan istrinya.

Saya mengucapkan terima kasih dan salam terakhir kepada fans yang mencintai saya selama ini. Kalau soal perpisahan gara-gara beda karakter itu harus dihujat, saya akan terima kritikan,” tulisnya @hwangwoojoong.

Pria yang memiliki nama asli Hwang Woo Jong ini juga memberikan klarifikasi terkait pemberitaan yang mungkin tersebar saat ini. Ia juga menyebutkan terkait harta dan keputusannya.

Akan tetapi, saya memberitahu kepada kalian bahwa yang kalian dengar itu berbeda dengan fakta sebenarnya. rumah dan mobil bayar patungan cicilan. Dan selama ini saya selalu kasih penghasilan 50% kepadanya dari semua penghasilan saya. Dan saat ini hanya badan doang keluar dari rumah. Dengan kejadian ini hati saya sangat tersakiti, saya mau meninggalkan ini semua. Semoga sehat selalu dan bahagia,” tulisnya.

Sebagai informasi YouTuber Ujung Oppa dan Kania Permatasari sebelumnya telah resmi menikah pada tanggal 8 Agustus 2021. Setelah tiga tahun menjalin rumah tangga keduanya diduga memutuskan berpisah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Ujung Oppa

Melansir dari beberapa sumber Ujung Oppa dikenal sebagai seorang YouTuber asal Korea Selatan. Pria yang memiliki nama asli Hwang Woo Joong ini lahir pada tanggal 19 Juli 1985 di Seoul, Korea Selatan.

Selain dikenal dengan nama Ujung Oppa ia juga memiliki nama panggilan lain yaitu Ricky Ujung. Pria asal Korea Selatan ini juga mahir dalam berbahasa Indonesia dan pernah mengikuti pertukaran guru besar di Universitas Indonesia.

Setelah kembali ke negara asalnya, Ujung Oppa ternyata memutuskan untuk menetap di Indonesia. Ia kemudian memutuskan untuk berkarier sebagai seorang entertainer dan penerjemah Bahasa Indonesia.

Pria yang diketahui sebagai seorang mualaf ini juga sering membuat konten yang memperkenalkan Indonesia kepada masyarakat Korea Selatan. Sebagai YouTuber Ujung Oppa telah memiliki sekitar 3,75 juta subscriber.

Diketahui pria berusia 39 tahun ini juga sempat menikah dengan penyanyi dangdut jebolan Bintang Pantura 5, Kania Permatasari pada tahun 2021 lalu. Namun sayangnya pernikahan yang dibina tiga tahun tersebut diketahui telah berakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.