Sukses

DAY6 Ungkap Tracklist Album Band Aid, Rilis 2 September 2024

Usai merilis album, DAY6 juga telah menjadwalkan konser tur dunia. Sejauh ini, konser bertajuk DAY6 3rd World Tour Forever Young akan digelar di 11 kota, termasuk Indonesia.

Liputan6.com, Yogyakarta - Grup band pop rock asal Korea Selatan, DAY6, akan segera comeback bulan depan dengan merilis album berjudul Band Aid. Jelang perilisan, mereka pun membocorkan deretan tracklist album ini.

Album ini akan berisi delapan lagu, di antaranya Monster, Melt Down, She Smiled, Shxtty Game, Help Me Rock&Roll, COUNTER, I'm Fine, dan Still There. Album Band Aid dijadwalkan rilis pada 2 September 2024.

Album ini akan menyampaikan energi penyembuhan atau healing. Ini akan menjadi karya terbaru DAY6 setelah Fourever. Mereka memulai comeback dengan formasi lengkap setelah seluruh personel menyelesaikan wajib militer (wamil).

Sebagai bentuk promosi, DAY6 juga dikabarkan bakal menjadi bintang tamu untuk acara talkshow milik penyanyi IU, IU's Palette. Beberapa sumber mengatakan, mereka telah menyelesaikan proses syuting untuk konten tersebut.

Usai merilis album, DAY6 juga telah menjadwalkan konser tur dunia. Sejauh ini, konser bertajuk DAY6 3rd World Tour Forever Young akan digelar di 11 kota, termasuk Indonesia. Tak hanya satu, Indonesia bakal kebagian tiga kota, yakni Bali, Surabaya, dan Jakarta.

Kunjungan DAY6 ke Indonesia dijadwalkan di Bali Nusa Dua Convention Center pada 13 Oktober 2024, Jawa Pos Arena Surabaya pada 16 Oktober 2024, dan Beach City International Stadium Jakarta pada 19 Oktober 2024.

Adapun konser tur DAY6 3rd World Tour Forever Young bakal dimulai di INSPIRE Arena Incheon pada 20-22 September 2024. Konser kemudian dilanjutkan di Mega Star Arena Kuala Lumpur pada 5 Oktober 2024.

Indonesia menjadi lokasi ketiga untuk konser tersebut. Konser kemudian akan berlanjut ke Singapura, Bangkok, Hong Kong, Osaka, Tokyo, dan Manila. Kemungkinan, DAY6 akan menambah jadwal rangkaian tur kali ini karena mereka menuliskan kode 'many more' pada jadwal yang telah dirilis.

Album Band Aid sekaligus akan menjadi mini album kesembilan dari grup band beranggotakan Sungjin, Young K, Wonpil, dan Dowoon ini. Band Aid dijadwalkan rilis pada 2 September 2024.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.