Sukses

FIFTY FIFTY Umumkan Single Prarilis Starry Night, Rilis 30 Agustus 2024

FIFTY FIFTY telah bersiap dengan single prarilis Starry Night yang akan dirilis pada 30 Agustus 2024.

Liputan6.com, Yogyakarta - Grup Kpop wanita FIFTY FIFTY akan merilis karya terbaru mereka dalam waktu dekat. Dengan formasi baru, mereka akan re-debut dengan single prarilis berjudul Starry Night.

Kabar ini diungkapkan melalui media sosial X @we_fiftyfifty, Rabu (21/8/2024) dini hari waktu setempat. Pengumuman tersebut disertai dengan unggahan video grafis singkat berdurasi lima detik yang mengungkap judul Starry Night dengan latar gelap layaknya langit malam bertabur bintang.

"Mini album kedua FIFTY FIFTY, single prarilis Starry Night rilis 30 Agustus 2024 pukul 13.00 KST," tulis caption unggahan tersebut.

Dalam comeback sekaligus redebut kali ini, FIFTY FIFTY bakal kembali dengan lima member, termasuk satu anggota lawas Keena. Sebelumnya, agensi ATTRAKT telah mengungkap empat anggota baru yang akan mengisi kekosongan posisi di FIFTY FIFTY.

Keempat nama tersebut adalah Chanelle Moon, Yewon, Hana, dan Athena. Sebelumnya, pengungkapan line-up ini cukup menimbulkan pro dan kontra di kalangan Kpopers.

Pasalnya, Chanelle dan Yewon merupakan mantan peserta survival show R U Next? yang diselenggarakan Belift Lab (HYBE) dan JTBC. Acara tersebut telah melahirkan grup Kpop baru yang telah debut pada 25 Maret 2024, ILLIT.

Tak sedikit penggemar yang menyayangkan keputusan Chanelle dan Yewon bergabung dengan FIFTY FIFTY. Pasalnya, ATTRAKT dianggap tak memperlakukan mantan anggotanya dengan baik yang akhirnya membuat mereka hengkang dari grup dan agensi.

Tiga member sebelumnya, Saena, Sio, dan Aran, harus menanggung denda pembatalan kontrak akibat gugatan mereka kalah. Hal ini membuat debut ulang FIFTY FIFTY terancam diboikot penggemar.

Namun di sisi lain, ada juga yang merasa puas dengan visual member FIFTY FIFTY yang baru. Mereka berharap grup Kpop ini bisa segera debut ulang dan kembali aktif.

Sementara itu, tiga mantan anggota FIFTY FIFTY dikabarkan bergabung dengan MASSIVE E&C. Saena, Aran, dan Sio akan menjadi member idol grup baru di bawah agensi tersebut.

MASSIVE E&C merupakan anak perusahaan IOK Company, sebuah agensi dari sejumlah bintang aktor dan aktris Korea senior. Melalui anak perusahaannya, mereka telah sepakat menandatangani kontrak eksklusif dengan tiga mantan anggota grup Kpop FIFTY FIFTY, yaitu Saena, Aran, dan Sio.

Rencananya, mereka akan memulai aktivitas grup pada awal paruh kedua tahun ini. Sementara itu, FIFTY FIFTY telah bersiap dengan single prarilis Starry Night yang akan dirilis pada 30 Agustus 2024.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.