Sukses

Rayakan HUT ke-79 RI, Perusahaan Ini Bangun Gapura di 8 Kota

Dalam rangka menyambut HUT ke-79 RI Gias Group melakukan pembangunan gapura di berbagai kota. Adapun lokasi tersebut, yakni Pekanbaru, Semarang, Purwokerto, Makassar, Samarinda, Gorontalo, Madiun serta Desa Waringin Jaya Bogor.

Liputan6.com, Jakarta - PT Global Indonesia Asia Sejahtera menginisiasi program pembangunan gapura sejumlah delapan titik di Indonesia. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT ke-79 RI. Adapun lokasi tersebut, yakni Pekanbaru, Desa Waringin Jaya Bogor, Semarang, Purwokerto, Makassar, Samarinda, Gorontalo, dan Madiun.

Kegiatan pembangunan gapura ini juga menjadi salah satu program corporate social responsibility (CSR) Nasional GIAS Group. Head of Marketing GIAS Group Randu Arifiant menjelaskan tema pembangunan gapura yang diangkat adalah "Satukan Semangat, Bangun Indonesia Maju". Tema tersebut diadopsi dari perpaduan tagline GIAS Group, yaitu “Semangat Membangun Indonesia” dan tema kemerdekaan di tahun ini, yaitu “Nusantara Baru, Indonesia Maju”.

“Tagline ini tidak hanya menjadi sekadar tema, namun merupakan wujud komitmendari GIAS Group untuk mendukung kemajuan pembangunan nasional,” jelas Randu. Director of Sales & Marketing GIAS Group Marjohan menjelaskan bahwa GIAS Group ingin berkolaborasi dengan masyarakat setempat serta berkontribusi untuk memajukan fasilitas umum di berbagai titik strategis seluruh Indonesia. Hal itu diwujudkan melalui program CSR ini.

“CSR Pembangunan Gapura GNET Baja Ringan merupakan upaya dari GIAS Group untuk bisa hadir lebih dekat dengan masyarakat. Bertepatan pada momen HUT RI Ke-79, program ini juga menjadi kontribusi nyata kami untuk turut menyemarakkan semangat kemerdekaan Indonesia,” jelas Marjohan.

Dalam proses pelaksanaannya, pembangunan gapura menggunakan berbagaiproduk bahan bangunan berkualitas dari GNET (merek dagang GIAS Group). 

Program pembangunan gapura ini memperoleh respon positif dari masyarakat sekitar. Pasalnya, gapura yang telah dibangun dapat menjadi identitas sehingga lingkungan mereka lebih dikenal. Antusiasme masyarakat pun tampak dari kesediaan mereka dalam membantu proses pembangunan melalui cara gotong royong dan bertekad untuk terus memelihara gapura agar dapat tetap awet.

Managing Director GIAS Group Ernest menjelaskan bahwa ke depannya, perusahaan berharap pembangunan gapura dapat membangun brand awareness menjadi semakin kuat di masyarakat. “Pembangunan gapura merupakan salah satu upaya GIAS Group dalam mendukung visi pemerintah dalam mewujudkan pemerataan pembangunan nasional,” ungkap Ernest.

GIAS Group adalah perusahaan produksi dan distribusi produk bahan bangunan berskala nasional. Melalui brand GNET, grup perusahaan telah menghadirkan produk-produk bahan bangunan terlengkap dan berkualitas sebagai solusi pemenuhan kebutuhan berbagai proyek infrastruktur maupun proyek pembangunan hunian. Hingga saat ini, pihaknya telah mempunyai lebih dari 45 jaringan titik distribusi di seluruh Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.