Sukses

Mengenal Karada, Seitai Asli Jepang untuk Atasi Rasa Sakit Tubuh dari Sumbernya

Didirikan pada 2001 di Yokohama, Jepang, Karada telah menempatkan dirinya sebagai salah satu salon pijat profesional dengan reputasi internasional yang kuat.

Liputan6.com, Jakarta - Selain kesehatan fisik, masyarakat modern juga semakin menyadari pentingnya menjaga kesehatan mental. Aktivitas pijat telah lama dikenal sebagai salah satu metode efektif untuk merelaksasikan tubuh dan pikiran setelah melakukan berbagai aktivitas.

Seiring perkembangan zaman, teknik pijat pun semakin bervariasi, menawarkan berbagai manfaat yang lebih spesifik sesuai kebutuhan. Salah satunya adalah teknik Atlas Pelvis (AP) Balance, teknik yang dibawa ke Indonesia oleh KARADA, sebuah salon pijat profesional ternama asal Jepang.

Didirikan pada 2001 di Yokohama, Jepang, KARADA telah menempatkan dirinya sebagai salah satu salon pijat profesional dengan reputasi internasional yang kuat. KARADA dikenal tidak hanya di Jepang, tetapi juga di berbagai negara lain, termasuk China, Taiwan, Filipina, Thailand, dan Indonesia. Hingga Agustus 2024, KARADA telah memiliki lebih dari 350 outlet yang tersebar di berbagai negara tersebut.

Selain memiliki teknik khusus (AP Balance) yang dapat mencegah rasa sakit dan ketidaknyamanan di tubuh terjadi lagi karena diatasi dari sumber masalahnya, KARADA juga memiliki sistem manajemen kontrol kualitas yang sangat ketat untuk memastikan kualitas terapinya selalu maksimal.

“Tidak hanya proses seleksi dan pelatihan calon terapis yang dikontrol langsung oleh Master Trainer dari KARADA Pusat Jepang, operasional kami pun diawasi secara langsung oleh perwakilan resmi KARADA Pusat Jepang untuk memastikan standar pelayanan KARADA Indonesia sesuai standar internasional yang telah ditetapkan,” ujar Direktur KARADA Indonesia, Fitsgerald Thio dalam keterangannya, Sabtu (17/8/2024).

Hal ini disampaikannya saat peresmian KARADA FX Sudirman di Jakarta Pusat, Sabtu (17/8/2024).

“Tantangan terbesar kami adalah menghasilkan dan mempertahankan kualitas terapis-terapis kami, karena selain harus mendapatkan sertifikasi dari lembaga resmi Indonesia, terapis KARADA Indonesia juga harus mendapatkan sertifikasi kualifikasi dari lembaga resmi di Jepang sebelum dinyatakan layak bekerja di outlet-outlet. Semua itu dilakukan untuk memastikan masyarakat Indonesia selalu mendapatkan pelayanan terbaik sesuai standar KARADA,” kata perwakilan KARADA Jepang sekaligus Master Trainer KARADA Indonesia Yushin Ogata.

Terapi AP Balance sangat ideal untuk orang-orang dalam rentang usia produktif yang melakukan berbagai aktivitas dalam kesehariannya dan tidak tahu sumber stres dan rasa sakit yang dirasakan. Kebiasaan duduk terlalu lama di depan komputer, aktif berolahraga, atau sering memakai sepatu hak tinggi dapat mengakibatkan rasa pegal dan kaku di area leher, bahu, punggung, dan pinggang. Dengan teknik yang berfokus pada keseimbangan Atlas dan Pelvis, terapi AP Balance mampu membantu mengurangi ketegangan otot, memperbaiki postur tubuh, dan meningkatkan sirkulasi darah, sehingga tubuh terasa lebih rileks, bugar, dan dapat menjalani aktivitas sehari-hari dan rutinitas olahraga dengan lebih optimal.

Sebagai bukti komitmen dalam menghadirkan tempat body treatment yang berkualitas dan profesional, KARADA kembali membuka outlet baru yang berada di FX Sudirman. Di Indonesia, KARADA telah memiliki tujuh cabang resmi, yakni di Mall Taman Anggrek, PIK Avenue, Citywalk Sudirman, Living World – Alam Sutera, Plaza Indonesia, Mall of Indonesia, dan FX Sudirman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini