Sukses

Jelang Rilis, BIGHIT MUSIC Unggah Main Trailer Film JUNGKOOK: I AM STILL

Video berdurasi 1 menit 12 detik itu menampilkan beberapa cuplikan perjalanan Jungkook di industri musik Kpop.

Liputan6.com, Yogyakarta - Maknae BTS, Jungkook, bakal kembali merilis proyek solo terbarunya bulan depan. Jelang perilisan, agensj BIGHIT MUSIC pun mengunggah main trailer untuk film dokumenter pertama Jungkook BTS, JUNGKOOK: I AM STILL.

Video berdurasi 1 menit 12 detik itu menampilkan beberapa cuplikan perjalanan Jungkook di industri musik Kpop. Film ini akan menampilkan masa-masa perjuangan Jungkook mulai dari debut bersama BTS hingga akhirnya merilis album solo setelah 10 tahun berkarya.

Main trailer tersebut menampilkan cuplikan Jungkook saat latihan, persiapan di backstage, cerita di balik kegiatan promosi album solonya, hingga konser yang ia gelar sebelum berangkat wajib militer (wamil). Semua terangkum dalam film dokumenter JUNG KOOK: I AM STILL.

Sebelum resmi diumumkan oleh agensi, Jungkook sudah sempat memberi sedikit bocoran terkait proyek ini. Hal itu ia lakukan saat menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang YouTube milik rekan satu band-nya Suga, Suchwita.

Kala itu,  idol Kpop Jungkook memberi bocoran bahwa dirinya sedang proses syuting film dokumenter. Film tersebut akan menangkap pertumbuhannya sebagai solois.

Perjalanan itu dimulai dengan lagu debut solonya, Seven, yang berhasil debut di No.1 Billboard Hot 100. Film tersebut juga akan menampilkan perjalanan Jungkook dengan album debut solonya, Golden, yang berhasil debut di No. 2 Billboard 200.

"Film ini akan memuat perjalananku sebagai solois, mulai dari Seven sampai Golden," kata Jungkook kepada Suga.

Proyek ini akan menambah jajaran konten Jungkook selama dirinya sedang menjadi tentara aktif wajib militer (wamil). Baru-baru ini, travel show Are You Sure? yang dibintangi Jimin dan Jungkook BTS juga sedang tayang di Disney+ Hotstar sejak 8 Agustus 2024. Tayangan tersebut mengikuti perjalanan mereka saat mengunjungi New York, Pulau Jeju, dan Sapporo.

Sementara itu untuk film JUNG KOOK: I AM STILL dijadwalkan tayang serentak di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Para penggemar di Indonesia bisa menyaksikan film ini di CGV, XXI, ataupun Cinepolis Indonesia.

Penjualan tiketnya pun sudah mulai dibuka sejak 21 Agustus 2024. Sejauh ini belum diinformasikan benefit lain yang akan didapatkan penggemar. Tiket bisa dibeli melalui aplikasi CGV, TIX.ID, atau M-Tix.

Film JUNG KOOK: I AM STILL akan ditayangkan terbatas dalam dua periode, yakni pada 18-22 September 2024 serta 27-29 September 2024. Film JUNG KOOK: I AM STILL akan mejadi film pertama dari idol bernama asli Jeon Jungkook itu.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.