Sukses

Sinopsis Tebusan Dosa, Duet Putri Marino dan Happy Salma Main Film Horor

Bahkan, Palari telah merilis teaser perdana film Tebusan Dosa berdurasi 1 menit 5 detik. Selain Putri Marino, Happy Salma juga tampak dalam teaser film Tebusan Dosa.

Liputan6.com, Yogyakarta - Setelah sukses membintangi film Kabut Berduri yang dirilis di Netflix, Putri Marino akan membintangi film Tebusan Dosa. Film horor pertama dari rumah produksi Palari Films ini disutradarai oleh Yosep Anggi Noen.

Bahkan, Palari telah merilis teaser perdana film Tebusan Dosa berdurasi 1 menit 5 detik. Selain Putri Marino, Happy Salma juga tampak dalam teaser film Tebusan Dosa.

Happy Salma berperan sebagai karakter Wening yang sedang mencari keberadaan anaknya yang hilang. Sementara itu Putri Marino berperan sebagai Tirta, seorang kreator konten podcast horor yang ikut mencari Nirmala yang hilang.

Dikutip dari berbagai sumber, film Tebusan Dosa mengikuti kisah Wening, seorang ibu yang mengalami hari tragis ketika anak perempuannya Nirmala hilang setelah mengalami kecelakaan. Dalam kecelakaan tersebut, ibu Wening juga meninggal dunia.

Wening kemudian melakukan pencarian terhadap Nirmala dibantu oleh Tetsuya, seorang peneliti Jepang yang tinggal di desa. Pada pencarian itu, Wening juga dibantu oleh Tirta, kreator konten siniar misteri.

Selama masa pencarian, Wening terus diganggu oleh sosok hantu ibunya. Sementara rahasia gelap dari suaminya mulai terungkap secara perlahan.

Tebusan Dosa menjadi film horor pertama Yosep Anggi Noen. Sebelumnya, ia merupakan sutradara di balik film Istirahatlah Kata-kata (2016), Hiruk-Pikuk si Al-Kisah (2019), dan 24 Jam Bersama Gaspar (2023).

Sementara, Alim Sudio penulis skenario film Tebusan Dosa, menggarap film Surga yang Tak Dirindukan (2015), Ayat-ayat Cinta 2 (2017), hingga Losmen Bu Broto (2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini