Sukses

Nasdem Resmi Usung Hamartoni Ahadis dan Romli Maju di Pilkada Lampung Utara 2024

Partai Nasdem secara resmi memberikan surat keputusan persetujuan B1 partai politik KWK atau B1KWK, kepada pasangan Hamartoni Ahadis dan Romli, untuk maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lampung Utara 2024.

Liputan6.com, Lampung - Partai Nasdem secara resmi memberikan surat keputusan persetujuan B1 partai politik KWK atau B1KWK, kepada pasangan Hamartoni Ahadis dan Romli, untuk maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lampung Utara 2024. Partai Nasdem memberikan surat tersebut ke Hamartoni Ahadis sebagai bakal calon Bupati Lampung Utara dan Romli sebagai bakal calon Wakil Bupati Lampung Utara.

Surat tersebut diberikan langsung Ketua DPW Partai Nasdem Lampung, Herman HN, kepada Hamartoni Ahadis di Kantor DPW Partai Nasdem Lampung, Kamis (22/8/2024) malam.

Hamartoni Ahadis mengatakan, pihaknya sudah mendapatkan surat B1KWK dari Partai Nasdem, setelah sebelumnya PAN sudah memberikan surat tersebut ke dirinya.

"Setelah ini, ke depan kami masih usahakan dapat di Gerindra. Keinginan saya maju ini karena banyak yang perlu diperbaiki di Lampung Utara, terutama masalah manajemen dan tata kelolanya," kata Hamartoni Ahadis.

Setelah itu, Hamartoni Ahadis mengaku tinggal mengatur strategi untuk mengelola pemerintahan di Lampung Utara, karena ia meyakini kerjasama dengan aparatur yang ada bersama semua pihak, maka Lampung Utara bisa maju.

"Perolehan suara targetnya maksimal yang penting harus memenuhi target pemenangan. Sektor pertanian harus diprioritaskan karena di sana didominasi para petani," pungkasnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.