Sukses

Pengalaman Menginap Lebih Bebas dengan Kampanye #BerasaBebasnya

Lokasi hotel yang strategis di beberapa titik pusat Jakarta, memudahkan Anda mengakses berbagai tempat wisata, pusat perbelanjaan, dan kawasan bisnis tanpa harus menghabiskan banyak waktu di jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam semangat dan rasa syukur 50 tahun perjalanan, sejak awal memulai bisnis di dunia perhotelan, Alia Management  “alhamdulillah” telah berhasil melampaui semua ekspektasi.

Dengan mengadopsi konsep "syariah" dalam memilih “segmen market”, dan menjadi salah satu manajemen hotel eksklusif yang dikenal karena keunggulan layanan keramah-tamahannya, kami mempunyai pengalaman yang positif dalam mengelola 1.000 kamar hotel dengan puluhan ruang pertemuan termasuk fasilitas “wedding”. Kami akan terus melanjutkan perjalanan ini untuk menjadi pilihan terbaik. 

Alia Management dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79 dengan bangga mempersembahkan kampanye promo terbaru bertajuk #BerasaBebasnya. 

Kampanye ini hadir untuk memberikan kebebasan dan kenyamanan tak terbatas bagi para tamu, dengan berbagai penawaran spesial yang tidak bisa dilewatkan.

Alia Management selalu memahami pentingnya ruang untuk beraktivitas, baik dalam aktivitas bisnis maupun aktivitas wisata. Beberapa hotel kami mempunyai keunggulan dengan luas kamar yang “extra” dari rata-rata hotel sekelasnya, “Anda bahkan bisa main hide-and-seek di dalam kamar tanpa harus keluar!

Dan bukan itu saja, bagi Anda yang datang bersama keluarga, anak-anak bisa bermain sepuasnya di waterpark ataupun playground dengan berbagai wahana seru. Rasakan pengalaman unik “our-time” bersama keluarga di Private Swimming Pool kami.

Promo Spesial yang Bikin Dompet  Makin Berasa Bebas!

Dalam rangka merayakan #BerasaBebasnya, Alia Management memberikan penawaran spesial yang bikin senyum makin lebar:

• Diskon 20% untuk semua tipe kamar dengan pemesanan melalui website resmi Alia Hotel Management.

• Voucher Dinner senilai Rp 200.000 untuk tamu upperclass di Hotel Gren Alia Cikin dan Hotel Gren Alia Jakartai.

• Voucher Dinner senilai Rp 125.000 untuk tamu moderate di Hotel Alia Premiere Cikini dan Hotel Alia Boutique Pasar Baru.

Lokasi hotel yang strategis di beberapa titik pusat Jakarta, memudahkan Anda mengakses berbagai tempat wisata, pusat perbelanjaan, dan kawasan bisnis tanpa harus menghabiskan banyak waktu di jalan.

FOMO? Jangan Sampai Ketinggalan!

“Dengan kampanye #BerasaBebasnya, kami ingin tamu kami merasakan kebebasan dalam setiap aspek pengalaman menginap mereka,” ujar Sri Marwati selaku General Manager Alia Management.

“Ini juga merupakan cara kami untuk merayakan kemerdekaan Indonesia, dengan memberikan lebih banyak kebebasan kepada tamu kami dalam menikmati layanan dan fasilitas hotel. Dan yang terpenting para tamu juga bisa merasakan kebebasan saat staycation melalui berbagai macam promo yang kami sediakan seperti diskon 20% untuk seluruh kamar dan voucher dinner hingga 200 ribu,” kata Sri menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini