Sukses

Catat, 3 Tempat Main Gokart Seru di Bandung untuk Libur Akhir Pekan

Bermain gokart merupakan aktivitas yang dapat memicu adrenalin. Berikut ini tempat bermain gokart seru yang ada di Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Memasuki akhir pekan ada banyak kegiatan menarik yang bisa dilakukan salah satunya dengan berlibur atau menikmati wahana rekreasi yang menarik. Salah satunya dengan bermain Gokart.

Sebagai informasi Gokart merupakan jenis permainan atau balapan mini yang dilakukan pada sebuah sirkuit kecil. Kendaraan yang digunakan tentunya berupa mobil kecil yang memiliki sasis terbuka tanpa atap.

Meskipun terlihat sederhana bermain gokart termasuk jenis balapan yang menegangkan dan memacu adrenalin. Bahkan perlu untuk para pemula membiasakan diri terlebih dahulu selama beberapa menit untuk bisa membawa kendaraan tersebut.

Kemudian gokart sendiri dikenal sebagai salah satu jenis balapan yang berasal dari Amerika Serikat. Awalnya gokart dibuat sebagai bentuk hiburan bagi para pembalap profesional dan seiring waktu semakin populer menjadi olahraga rekreasi yang menarik.

Selain itu, gokart juga bisa dinikmati oleh segala usia baik anak-anak, remaja, atau bahkan orang dewasa. Bermain gokart menjadi rekreasi dan olahraga menarik yang cocok dimainkan bersama keluarga, pasangan, atau bahkan teman.

Bermain gokart juga bisa mengajarkan aktivitas yang sportif karena para pemainnya harus menjalani kegiatan balapan yang adil. Gokart juga melatih kedisiplinan hingga kompetitif yang sehat bagi pemainnya.

Saat ini di kota Bandung sendiri ada banyak tempat bermain gokart yang bisa dikunjungi. Beberapa tempat tersebut bahkan menyediakan sirkuit indoor hingga outdoor yang bisa dinikmati sebagai rekreasi.

Melansir dari beberapa rangkuman berikut ini terdapat tiga tempat bermain gokart menarik yang bisa dikunjungi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3 Tempat Main Gokart Seru di Bandung

1. Zone73 Bandung

Zone73 merupakan tempat bermain Gokart yang juga memiliki arena bermain lainnya seperti futsal, archery, atau bahkan paintball. Tempat ini sering ramai dikunjungi pada waktu akhir pekan.

Melansir dari media sosial resminya Zone73 Bandung memiliki arena outdoor yang menarik untuk dinikmati saat balapan. Sensasi yang diberikan juga jauh lebih berbeda karena suasananya yang berada di luar ruangan.

Lokasi Zone73 Bandung diketahui ada di kawasan yang cukup strategis karena berada di Jl. A.H. Nasution No.73, Cipadung, Kec. Cibiru, Kota Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari.

Pada akhir pekan tempat ini bisa dikunjungi pada pukul 08.00 hingga 22.00 WIB sementara di hari biasa bisa dikunjungi pukul 11.00 hingga 22.00 WIB.

3 dari 4 halaman

2. Pegasus Karting Bandung

Pegasus Karting Bandung merupakan salah satu tempat bermain gokart yang cukup populer di Bandung. Pasalnya tempat ini menjadi tempat pertama bermain gokart dan memiliki arena indoor terpanjang.

Melansir dari media sosial resminya Pegasus Karting Bandung memiliki beberapa kategori yang bisa dinikmati. Di antaranya kelas police car, beginner, junior, hingga pro yang memiliki maksimal kecepatan berbeda-beda.

Jam bukanya juga berbeda-beda tergantung harinya misalnya pada hari biasa buka pukul 11.00 hingga 20.00 WIB dan di akhir pekan atau hari libur buka pada pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

Lokasi Pegasus Karting Bandung berada di kawasan strategis karena berada di dalam mall Bandung Electronic Center (BEC) B3. Tepatnya berada di BEC, Basement B3, Babakan Ciamis, Kec. Sumur bandung, Kota Bandung, Jawa Barat.

4 dari 4 halaman

3. Drift Inc

Drift Inc merupakan tempat bermain gokart yang cukup populer dan mempunyai arena yang berada di dalam ruangan. Selain itu para pengunjung bisa menikmati dua kelas yang terdiri dari kelas beginner dan kelas advance.

Melansir dari media sosial resminya Drift Inc juga menyediakan tempat bermain gokart yang menarik karena pengunjungnya bisa bermain secara kasual atau balapan. Kemudian tempat ini juga berada di pusat mall populer di Bandung yaitu Paris Van Java (PVJ).

Drift Inc berlokasi di dalam mall populer di bandung yaitu Paris Van Java (PVJ) Jl. Sukajadi No.131-139, Cipedes, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat tepatnya berada di lantai Concourse Level.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini