Sukses

Baru Dibuat, Kanal YouTube Cristiano Ronaldo Sudah Miliki Lebih Dari 30 Juta Subscriber

Melalui Instagram pribadinya @cristiano, ia membagikan momen spesial saat menerima penghargaan Gold Play Button dari YouTube. Video tersebut juga menampilkan anak-anaknya.

Liputan6.com, Yogyakarta - Pesepak bola Cristiano Ronaldo baru saja membuat kanal YouTube pribadi yang diberi nama UR Cristiano. Dalam dua hari, kanal YouTube-nya sudah mampu menjaring lebih dari 30 juga subscriber.

Ini sekaligus membuat Cristiano Ronaldo menjadi orang tercepat yang mampu mendapat 30 juta subscriber. Saat baru mengunggah video pertama, ia bisa mencapai 1 juta subscriber dalam waktu 90 menit.

Dalam waktu satu hari, jumlah subscriber kanal YouTube-nya sudah mencapai 28.7 juta subscriber. Pencapaian ini tak mengherankan mengingat Cristiano Ronaldo merupakan bintang sepak bola dunia populer.

Adapun video pertama yang ia unggah pada 21 Agustus berjudul 'When I Met the Most Famous Cristiano'. Video tersebut telah ditonton sebanyak 23 juta kali.

Dalam video tersebut, Ronaldo tampil di layar TV Billboard di New York. Ia menyapa warga kota dengan penuh semangat. Tak lupa, ia mengakhiri video tersebut dengan selebrasi gol khasnya, “Siuuuuu!”.

Video lain yang ia unggah juga menampilkan sang istri, Georgina Rodriguez. Video berjudul 'Discover EVERYTHING About Us. Who Will Win?' itu berisi perbincangan dengan berbagai topik tentang pasangan tersebut, mulai dari musik favorit hingga momen spesial.

Melalui Instagram pribadinya @cristiano, ia membagikan momen spesial saat menerima penghargaan Gold Play Button dari YouTube. Video tersebut juga menampilkan anak-anaknya.

"Hadiah untuk keluarga saya. Terima kasih untuk semua SIUUUbscribers!” tulis Ronaldo.

Saat ini, kanal YouTube UR Cristiano sudah mengunggah enam video dan tujuh shorts. Saat tulisan ini dibuat, kanal YouTube-nya telah mencapai 30,8 juta subscriber.

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini