Sukses

Airin Rachmi Diany Dideklarasikan sebagai Cagub Banten

Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi, bakal di deklarasikan sebagai Cagub Banten 2024 di ICE BSD, Tangerang, pada Minggu, 25 Agustus 2024.

Liputan6.com, Serang - Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi, bakal di deklarasikan sebagai Cagub Banten 2024 di ICE BSD, Tangerang, pada Minggu, 25 Agustus 2024.

Keduanya juga akan menerima surat keputusan (SK) dari DPP PDI Perjuangan untuk maju di Pilgub Banten 2024 dan tergabung dalam Koalisi Banten Maju Bersama.

"Fix acara deklarasinya digelar besok di Ice BSD, Tangerang," ujar Andika Hazrumy, Sabtu, (24/08/2024).

Sejumlah Cakada yang akan diusung PDI Perjuangan di Pilgub Banten 2024 salah satunya Andika Hazrumy yang berpasangan dengan Nanang Supriatna.

Kemudian Ratu Ria-Subadri Ushuludin di Kota Serang, Hasbi Jayabaya-Amir Hamzah di Kabupaten Lebak, Fitron Nur Ikhsan-Diana Jayabaya di Kabupaten Pandeglang, Robinsar-Fajar Hadi Prabowo di Kota Cilegon, Mad Romli-Irvansyah Asmat di Kabupaten Tangerang, Sachrudin-Maryoni Hasan di Kota Tangerang, dan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan di Kota Tangerang Selatan.

"SK dukungan akan diberikan langsung oleh petinggi DPP PDI Perjuangan," terangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Andik Hazrumy Bakal Datang ke Deklarasi Koalisi Banten Maju Bersama

Andika Hazrumy, sebagai Calon Bupati Serang 2024 bersama pasangannya, Nanang Supriatna, dipastikan bakal hadir dalam deklarasi koalisi Banten Maju Bersama di ICE BSD, Tangerang, Banten.

"Ya kami (Andika-Nanang) akan hadir atas undangan yang diinisiasi oleh PDIP," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.