Sukses

Banjir Dukungan dari BPC, Puri Andamas Siap Bawa Hipmi Sumsel Jadi Lebih Baik

Puri Andamas digadang-gadangkan jadi bakal calon Ketua Umum HIPMI Sumsel yang bisa membawa HIPMI Sumsel lebih baik lagi.

Liputan6.com, Palembang - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sumatera Selatan (Sumsel) memasuki fase pemilihan ketua baru, yang diprediksi akan diramaikan dengan nama calon-calon berkompeten. Jelang Musyawarah Daerah (Musda) Badan Pengurus Daerah (BPD) Hipmi Sumsel, terdapat beberapa nama bakal calon Ketua Umum (Ketum) Hipmi Sumsel, yakni Andrew Gomez, Bobbi Adhi Gautama Alex dan Christian Brando.

Di tengah persiapan pemilihan, muncul nama calon baru yang digadang-gadangkan siap berkompetisi meraih kursi pemimpin Hipmi Sumsel, yakni Muhammad Puri Andamas.

Putra dari salah satu pengusaha batu bara sukses di Sumsel, Muhammad Puri Andamas sudah menyiapkan diri bersaing dengan para calon-calon lainnya. Persiapannya juga cukup matang, seperti memasang poster-poster besar dirinya yang ada di beberapa titik di Kota Palembang.

Banjir dukungan juga dikantongi Muhammad Puri Andamas, mulai dari Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Hipmi Lubuklinggau dan Musi Rawas Sumsel, agar kemenangan bisa diraih Puri Andamas menjadi Ketua BPD Hipmi Sumsel 2024-2027.

Ketua BPC Hipmi Kota Lubuk Linggau Rio Lingga Atmaja berkata, dukungan penuh akan diberikan ke Pura Andamas untuk maju sebagai balon Ketum BPD Hipmi Sumsel ke depannya.

Dia menilai, Puri Andamas merupakan sosok tangguh yang mampu memperkuat Hipmi Sumsel di berbagai sektor, mulai dari ekonomi, bisnis dan sumber daya.

"Khususnya dalam membangun ekonomi, akses kolaborasi bisnis, merumuskan kebijakan yang mendukung inovasi, pengembangan kapasitas serta memfasilitasi akses terhadap sumber daya yang diperlukan oleh pengusaha muda di Sumatra,” ujarnya, Minggu (25/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Segudang Pengalaman

Sama halnya dengan Ketua BPC Hipmi Musi Rawas Hajar Wawan yang memberi semangat dan dukungan ke Puri Andamas. Menurutnya, Puri Andamas memiliki segudang pengalaman, baik dari segi bisnis, organisasi dan berbagai kesuksesan dalam yang akan mampu juga membawa Hipmi Sumsel lebih maju lagi.

“Puri Andamas memang sosok yang sangat layak untuk menahkodai Hipmi Sumsel ke depan. Kami siap mendukung Muhammad Puri Andamas untuk maju dalam Musda Hipmi Provinsi Sumsel,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.