Sukses

Stefan William Umumkan Punya Anak Laki-Laki dari Ria Andrews, Berikut Profilnya

Aktor Indonesia, Stefan William baru-baru ini membagikan kabar bahagia sekaligus mengejutkan. Pasalnya, Stefan mengumumkan kehadiran anak laki-lakinya bersama Ria Andrews yang sebentar lagi berusia 1 tahun.

Liputan6.com, Bandung - Baru-baru ini masyarakat dihebohkan dengan kabar bahagia sekaligus mengejutkan dari aktor, Stefan William. Pasalnya Stefan mengumumkan sosok anak laki-lakinya dari Ria Andrews di media sosial Instagram pribadinya.

Melalui unggahan tersebut diketahui sang anak telah lahir sejak tahun 2023 dengan nama lengkap Noah Cure Andrews Umboh. Stefan menyebutkan kehadiran sang anak baginya merupakan sosok yang istimewa.

Noah Cure Andrews Umbok, 11.09.2023. Bayi laki-laki kami yang indah. Bayi laki-laki kami telah membawa begitu banyak kebahagiaan bagi kami sejak ia lahir, di saat-saat yang kami nikmati dan buat menjadi istimewa secara pribadi,” tulisnya @stefanwilliam.

Stefan juga menyebutkan selama ini di waktu pribadinya bersama sang anak telah menjalin ikatan sebagai satu keluarga, menciptakan kenangan, hingga menikmati kehidupan yang damai selama tahun pertamannya dan saat ini baru siap memperkenalkan tentang sang bayi.

Kami ingin menjalin ikatan sebagai satu keluarga, menciptakan kenangan, dan menikmati kehidupan yang damai selama tahun pertamanya. Sekarang kami siap untuk membagikan berita tentang bayi kami kepada publik,” ucapnya.

Stefan mewakili keluarganya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman hingga keluarga dekatnya. Kemudian membagikan bahwa ia tidak sabar untuk membagikan momen istimewanya bersama keluarganya kepada semua orang.

Kami tidak sabar untuk berbagi momen-momen istimewa kami sebagai satu keluarga dengan semua orang,” tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ria Andrews Membagikan Momen Kehamilan

Ria Andrews juga terpantau membagikan momen selama kehamilannya di media sosial Instagram pribadinya. Momen tersebut dibagikan melalui Instagram Story dengan caption yang berbeda-beda.

Pada unggahan pertama, Ria membagikan foto hasil USG kehamilan anaknya dengan menambahkan emoji hati berwarna biru. Kemudian pada unggahan berikutnya Ria mengunggah fotonya dengan baby bump ketika kehamilan 8 bulan dan 9 bulan.

Ria juga menjelaskan bahwa saat kehamilannya hanya perut dan tubuhnya yang terlihat memiliki berat badan naik. Warganet di media sosial juga kerap mengatakan bahwa wajahnya terlihat chubby dan ternyata hal tersebut karena Ria tengah mengandung.

Berat badanku hanya bertambah di perut dan wajah. Orang-orang di dunia maya mengatakan aku terlihat gemuk, itulah sebabnya aku hamil,” tulisnya (@ria.travelwithmeri).

3 dari 4 halaman

Tidak Terekspos Publik

Kehamilan Ria Andrews sendiri tidak terekspos publik karena ia dan Stefan memilih untuk menjaga privasinya. Selain itu Ria juga sering kali mengunggah beberapa foto dengan menutupi baby bumpnya sehingga banyak orang tidak menyadari kehamilannya.

Seperti dalam unggahannya di Instagram Story, Ria menyebutkan bahwa ia masih sering mengunggah konten di media sosialnya. Namun momen kehamilannya tetap tidak terlihat karena ditutupi dengan bantal.

Itulah mengapa aku selalu menaruh bantal di atas perutku saat hamil,” tulisnya.

Putra Stefan William dan Ria Andrews diketahui lahir pada tanggal 11 September 2023 dengan nama Noah Cure Andrews Umboh. Anak laki-lakinya tersebut nampak disapa dengan nama Noah dan tahun ini segera berusia 1 tahun.

4 dari 4 halaman

Profil Ria Andrews

Melansir dari beberapa sumber Ria Andrews dikenal sebagai seorang wanita asal Inggris yang tinggal di London TImur. Ria menganut agama Kristen dan saat ini telah berusia 26 tahun.

Ria juga diketahui memegang kewarganegaraan Inggris Raya dan aktif sebagai seorang travel blogger sejak 2018. Perjalanannya dimulai dari menjelajah Asia Teneggara dengan berlibur ke Thailand.

Kemudian terus menikmati perjalanannya ke beberapa wisata di Asia Tenggara lainnya seperti Myanmar, Malaysia, hingga Indonesia. Saat ini Ria menetap di Bali dan sering menuliskan rasa cintanya kepada Pulau Bali.

Dalam kehidupan pribadinya bersama Stefan, Ria diketahui dekat dengan Stefan sejak tahun 2021 tepat setelah tidak lama Stefan bercerai dengan Celine Evangelista. Stefan juga sering terlihat bolak-balik ke Bali dan keduanya sering terlihat romantis bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini