Sukses

Trailer dan Poster Film My Annoying Brother Versi Indonesia Dirilis, Apa Bedanya dengan Versi Korea?

Film My Annoying Brother merupakan film persembahan CJ ENM, Lifelike Pictures, dan BASE Entertainment. Film ini merupakan versi Indonesia dari film box office Korea berjudul sama.

Liputan6.com, Yogyakarta - Trailer dan poster film adaptasi box office Korea, My Annoying Brother, baru saja dirilis. Film ini bakal menjadi tontonan seru pada Oktober mendatang.

Film My Annoying Brother merupakan film persembahan CJ ENM, Lifelike Pictures, dan BASE Entertainment. Film ini merupakan versi Indonesia dari film box office Korea berjudul sama.

"Kakaknya seorang mantan narapidana, adiknya seorang mantan atlet judo nasional. Tinggal serumah tapi kakak-adik ini saling nggak akur. Awkward dan annoying banget gak sih?" tulis caption pada unggahan Instagram BASE Entertainment @base.id.

Meski merupakan film adaptasi, tetapi terdapat perbedaan dalam film My Annoying Brother versi Indonesia dan Korea. Perbedaan paling mencolok terdapat pada perubahan nama karakternya yang dibuat lebih melokal.

Film My Annoying Brother versi Indonesia bakal dibintangi oleh Vino G Bastian dan Angga Yunanda sebagai pemeran utama. Mereka akan memainkan karakter Jaya (Vino) dan Kemal (Angga).

Adapun dalam versi Korea, karakter Jaya dimainkan oleh Jo Jung-suk dengan nama Doo-Shik. Sementara itu, katakter Kemal dimainkan oleh Doh Kyung-soo atau D.O. EXO dengan nama Doo-young.

Selain dua nama tersebut, film ini juga bakal dibintangi oleh Caitlin Halderman sebagai Amanda. Versi asli karakter tersebut bernama Soo Hyun yang diperankan oleh Park Shin-hye. Ada juga Kristo Immanuel sebagai Fauzan yang merupakan versi lebih melokal dari Dae Chang yang diperankan oleh Kim Kang-hyun.

Perbedaan lainnya juga bakal terlihat dari bagaimana sutradara Dinna Jasanti menyesuaikan budaya dan berbagai unsur kearifan lokal yang disesuaikan di kehidupan masyarakat Indonesia. Namun, perubahan itu tidak menghilangkan esensi asli dari film tersebut. Dengan demikian, nantinya penonton akan lebih relate dengan jalan cerita yang ditampilkan dalam film My Annoying Brother versi Indonesia.

Film ini akan menampilkan chemistry dari dua karakter utama yang merupakan saudara kandung. Film My Annoying Brother dijadwalkan tayang di bioskop pada 24 Oktober 2024.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.