Sukses

Summarecon Mutiara Makassar Sabet 4 Penghargaan dari PropertyGuru Awards 2024

The Morizen bahkan meraih dua gold trophy dari dua kategori berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - PT Summarecon Agung Tbk melalui anak usahanya yakni Summarecon Mutiara Makassar (SMM) berhasil meraih 4 penghargaan dalam ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024, yang berlangsung di The Ritz-Carlton Jakarta, Jumat (23/8/2024) lalu. 

Penghargaan itu adalah Gold Trophy untuk kategori Best High End Housing Development (Greater Indonesia) dan Gold Trophy untuk kategori Best Nature Integrated Development yang diraih oleh The Morizen by Summarecon Mutiara Makassar and Sumitomo Forestry. 

"Terima kasih banyak atas penghargaan yang diberikan kepada The Morizen. Ini adalah momen yang sangat impresif bagi saya setelah mendapatkan penghargaan ini," kata President Director Sumitomo Forestry Indonesia, Fumihide Nakatsu dalam sambutannya saat menerima dua penghargaan itu. 

Selain dua Gold Trophy itu, dua penghargaan Silver Trophy juga berhasil disabet oleh Summarecon Mutiara Makassar. Keduanya adalah Silver Trophy untuk kategori Best Township for Masterplan Design dan Silver Trophy untuk kategori Best Eco Friendly Housing Developmen.

"Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada kami, Terima kasih kepada our partnership from Sumitomo Forestry, maju terus properti di Indonesia dan sukses terus untuk PropertyGuru," kata Executive Director Summarecon Mutiara Makassar, Indra Widjaja Antono usai menerima dua penghargaan tersebut. 

Untuk diketahui, PropertyGuru Indonesia Property Awards merupakan bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang menandai penyelenggaraannya yang ke-19 pada tahun 2024. 

Pemenang penghargaan ditentukan oleh panel juri independen, yang terdiri dari tokoh-tokoh di sektor properti dan bidang terkait.

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.