Sukses

Tyna Dwi Jayanti Bagikan Momen Bahagia dengan Sang Kekasih, Berikut Profilnya

Mantan istri Kenang Mirdad, Tyna Dwi Jayanti belakangan ini telah resmi go public membagikan momen bahagia bersama kekasih barunya.

Liputan6.com, Bandung - Tyna Dwi Jayanti baru-baru ini menjadi sorotan warganet setelah membagikan momen berliburnya bersama sang kekasih di media sosial. Tyna terlihat mengunggah sejumlah foto dan video saat berlibur di Italia.

Pada tahun ini, Tyna mulai berani menampilkan ke publik kekasih hatinya yang baru yang dikenal sebagai adik Ipar Ayu Dewi bernama Rama Datau. Kisah asmara barunya bahkan jadi sorotan publik.

Terutama setelah Tyna aktif mengunggah momen berliburnya dengan sang kekasih ke Eropa. Pada unggahan Instagram Storynya ia juga terlihat berfoto bersama Rama Datau dengan pemandangan Italia yang cantik.

Tyna juga mengunggah sejumlah momen bersama kekasihnya mulai dari menikmati kuliner dan bersantai. Diketahui Rama Datau dikenal sebagai seorang pengusaha dan juga aktif berorganisasi.

Ia juga terjun ke dunia politik dengan bergabung bersama Partai Nasdem dan dikabarkan maju dalam Pilgub Gorontalo. Rama juga diketahui sebagai seorang duda yang telah resmi bercerai dengan Amanda Miranty pada 7 Februari 2023 lalu.

Sebagai informasi, Tyna Dwi Jayanti dikenal oleh publik sebagai mantan istri dari Kenang Mirdad. Ia dikenal juga sebagai seorang selebritas, pengusaha, dan aktif membuat konten terkait kecantikan di media sosialnya.

Hubungan pernikahannya bersama Kenang Mirdad diketahui telah berakhir sejak 18 Januari 2022. Melalui pernikahan tersebut keduanya mempunyai dua anak perempuan bernama Alaia Lavmintikana Mirdad dan Aluna Laila Mirdad.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Singkat Tyna Dwi Jayanti

Melansir dari beberapa sumber Tyna Dwi Jayanti lahir pada tanggal 29 Januari 1990 di Jakarta, Indonesia. Perempuan berusia 34 tahun itu merupakan adik dari istri penyanyi, Giring Ganesha yang bernama Cynthia Riza.

Tyna juga diketahui sebagai keturunan India-Sunda dan pernah menikah dengan Kenang Mirdad pada 2009. Sebagai informasi, Kenang adalah anak dari pasangan artis senior Jamal Mirdad dan Lydia Kandou.

Melalui pernikahan tersebut Tyna dan Kenang dikaruniai dua orang anak bernama Alaia Lavmintikana Mirdad dan Aluna Laila Mirdad. Sayangnya pernikahan keduanya ternyata tidak bertahan lama karena di tahun 2022 keduanya resmi bercerai. 

Saat ini, Tyna aktif menjadi selebritas dan memiliki sejumlah bisnis makanan mulai dari makanan ringan hingga restoran besar. Dia juga aktif membuat konten terkait kecantikan di media sosialnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini