Sukses

Master Chef King Abdi Geram Istrinya Ditawari Jadi LC, Berikut Profilnya

Jebolan Masterchef Indonesia, King Abdi baru-baru ini mengalami kejadian tak mengenakan yang melibatkan istrinya.

Liputan6.com, Bandung - Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu master chef Indonesia, King Abdi. Pasalnya sang istri, Dina Indriani mengalami kejadian kurang mengenakkan di sebuah rest area di Karangploso, Kabupaten Malang.

Diketahui saat itu, King Abdi bersama istri dan teman-temannya tengah beristirahat di sebuah rest area pada Minggu (25/8/2024) malam. Tanpa diduga, istrinya tiba-tiba ditawari seseorang menjadi LC (Lady Companion) atau perempuan pemandu lagu karaoke.

Alhasil, peristiwa miris tersebut diceritakan oleh King Abdi di media sosial pribadinya (@kingabadi_jajanmercon). Ia menceritakan bahwa saat itu ada seorang wanita dan lelaki yang tiba-tiba menghampiri istrinya.

Sang istri bersama teman-temannya diketahui sedang memesan Menthog dan bekicot di sebuah warung makan di area tersebut. Ketika peristiwa tersebut terjadi, King Abdi sedang tidak bersama istrinya melainkan sedang berada di warung STMJ.

Wanita yang diduga pemilik warung tersebut kemudian memberikan pertanyaan kepada istri King Abdi terkait pekerjaan. Sang pemilik bertanya di mana Dina bekerja dan Dina menjawab bahwa ia tidak bekerja.

Tidak sampai di situ, ternyata wanita tersebut kembali menanyakan apakah Dina bekerja paruh waktu atau tidak. Namun, Dina menegaskan bahwa ia tidak bekerja dan fokus menjadi ibu rumah tangga serta mengurus anak.

Meski sudah mendapatkan jawaban, wanita tersebut ternyata tetap bertanya dan menawari Dina pekerjaan paruh waktu. Ketika mendengar ucapan tersebut, Dina dan teman-temannya yang penasaran kemudian bertanya pekerjaan apa yang dimaksud.

Wanita dan pria yang ada di tempat tersebut kemudian menjawab pekerjaan yang ditawarkan adalah menjadi LC.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

King Abdi Geram

Setelah mengetahui cerita tersebut dari istri dan teman-temannya, King Abdi langsung geram dan bertanya kepada oknum yang diduga menawari istrinya menjadi LC. Namun, ketika ditanya, oknum tersebut mengelak telah memberikan tawaran tersebut.

Alhasil, King Abdi semakin geram mendengar jawaban pasangan pria dan wanita tersebut. Selain itu, dia juga menyebutkan bahwa kondisi rest area di Karangploso memang sepi dan membuat setiap warung sering kali ada oknum yang menawarkan setiap pengunjung jadi LC.

King Abdi juga menyebutkan bahwa ia berharap pada stakeholder setempat untuk menertibkan oknum-oknum tersebut. Pasalnya, kehadiran oknum ini merugikan banyak pihak.

Iki bener-bener merugikan wong-wong seng kerja bener kerjo bener di Rest Area Karangploso. Tertib no ae warung kopi seng macak karaoke-karaokean iku,” katanya.

3 dari 3 halaman

Profil King Abdi

King Abdi mempunyai nama lengkap Amrizal Nuril Abdi dan lahir pada tanggal 2 Mei 1992 di Malang, Jawa Timur. King Abdi dikenal sebagai jebolan Master Chef Indonesia yang saat ini aktif menjadi konten kreator makanan.

Melansir dari beberapa sumber, King Abdi dikenal sebagai sosok yang sederhana dan sudah memiliki ketertarikan dalam dunia kuliner sejak kecil. Ia bahkan sudah sering memasak sejak duduk di bangku sekolah dasar dengan masakan rumahan.

King Abdi juga bercerita bahwa ia pernah menjadi pengamen untuk bisa memenuhi kebutuhan hidupnya. Dalam audisi Masterchef Indonesia, King Abdi menuturkan bahwa alasannya mengikuti acara tersebut untuk memenuhi keinginan mendiang ibunya.

Pasalnya, sang ibu diketahui sangat ingin melihat anaknya tampil dalam televisi sebagai peserta acara tersebut. Saat ini, King Abdi telah resmi menikah dengan Dina Indriani dan berkarier sebagai pengusaha kuliner.

Berdasarkan informasi dari media sosial resminya, King Abdi menjadi CEO untuk sejumlah bisnis kuliner. Mulai dari Bakso Bang Disko, Dadar Beredar, Kremesan King Abdi, hingga Sego Tempong Negoro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.