Sukses

Serba-serbi Film Kaka Boss, Tayang Mulai 29 Agustus 2024

Film Kaka Boss menghadirkan kisah dari keluarga Indonesia Timur. Film ini dibintangi sejumlah aktor dan aktris berbakat Tanah Air.

Liputan6.com, Yogyakarta - Film produksi Imajinari Pictures, Kaka Boss, tayang di bioskop Tanah Air mulai hari ini, 29 Agustus 2024. Film drama-komedi ini merupakan karya penulis dan sutradara Arie Kriting.

Film Kaka Boss menghadirkan kisah dari keluarga Indonesia Timur. Film ini dibintangi sejumlah aktor dan aktris berbakat Tanah Air.

1. Sinopsis Film Kaka Boss

Film Kaka Boss mengisahkan kehidupan Ferdinand 'Kaka Boss' Omakare. Ia adalah seorang direktur di perusahaan penyedia jasa penagih utang dan pengawal asal Indonesia Timur.

Setelah bertahun-tahun berkecimpung di bisnis tersebut, Kaka Boss pun memutuskan beralih profesi menjadi penyanyi. Hal ini dilakukan agar anak perempuannya, Angel, bangga.

Sebelumnya, Angel beranggapan bahwa profesi sang ayah hanya membuat dirinya rendah diri hingga menjadi bahan perbincangan teman-temannya. Hingga akhirnya, Kaka Boss memutuskan alih profesi.

Kaka Boss kemudian bertemu dengan Alan, seorang produser musik. Melalui Alan, Kaka Boss dibantu menjadi penyanyi meski awalnya Alan dan rekan-rekannya tak yakin dengan kemampuan menyanyi Kaka Boss. Masalah mulai muncul saat Angel dan Kaka Boss terlibat konflik internal keluarga yang membuat mereka menjauh.

2. Daftar Pemain Film Kaka Boss

Film Kaka Boss menghadirkan aktor dan aktris berbakat yang tergolong baru. Namun, ada juga sejumlah nama yang beberapa kali muncul di TV.

Film ini akan dibintangi Godfred Orindeod, Glory Hillary, Mamat Alkatiri, Abdur Arsyad, Putri Nere, Ernest Prakasa, Nowela Mikhelia, Aurel Mayori, Chun 'Funky Papua', Elsa Japasal, Ge Pamungkas, Priska Baru Segu, Teddy Adhitya, hingga Reinold Lawalata.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadirkan Konflik Ayah-Anak

3. Hadirkan Konflik Ayah-Anak

Meski mengusung genre drama-komedi, film ini mengangkat kisah konflik antara ayah dan anak perempuannya. Konflik ini akan relate dengan para penonton yang mungkin mengalami konflik serupa dengan Kaka Boss dan Angel.

Meski terkesan berat, film ini tetap dibumbui drama komedi. Penonton pun tidak akan bosan menyaksikan alur film Kaka Boss.

4. Budaya Indonesia Timur

Budaya Indonesia Timur menjadi salah satu aspek yang kerap diusung sutradara film ini, Arie Kriting. Tak heran, jika film garapannya pun akan mengangkat budaya Indonesia Timur.

Menurut beberapa sumber, film ini akan banyak dihiasi percakapan yang menggunakan bahasa Indonesia Timur atau dialek orang Timur. Selain itu, film Kaka Boss juga akan menyuguhkan keindahan pakaian budaya Indonesia Timur, termasuk wastra Papua yang dikenakan salah satu karakternya. Film Kaka Boss sudah bisa disaksikan di bioskop mulai 29 Agustus 2024.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini