Sukses

Ingin Sukses Seperti Queen of Tears, Drakor Ask the Stars Jalin Mitra dengan Platform OTT Global

Tim Ask the Stars yang dibintangi Lee Min Ho sedang mendiskusikan perilisannya di platform OTT global.

Liputan6.com, Bandung - Drama Korea (drakor) Ask the Stars yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin kabarnya akan menggunakan strategi yang sama seperti Queen of Tears. Caranya adalah rencana melakukan kemitraan dengan platform OTT global karena biaya produksi Ask the Stars sangat besar.

Dilansir Pinkvilla via Kpop Chart dicuplik Kamis (29/8/2024), strategi seperti ini sebelumnya berhasil pada drakor Queen of Tears yang juga beranggaran besar. Queen of Tears diketahui menelan anggaran 56 miliar KRW. Sebelumnya, Tim Ask the Stars yang dibintangi Lee Min Ho sedang mendiskusikan perilisannya di platform OTT global.

Diskusinya sudah mencapai tahap akhir untuk mengkonfirmasi seperti apa detailnya. Informasi dari Studio Dragon, KeyEast, dan tvN saat ini mempertimbangkan untuk menayangkan Ask the Stars bersamaan di layanan video daring.

Dengan bekerja sama platform OTT sebagian besar biaya produksinya ditanggung pihak Netflix. Netflix yang mengamankan hak untuk streaming simultan dan sebagian kekayaan intelektual (IP) internasional.

Menurut platform Korea Namuwiki Ask the Stars memiliki 20 episode. Kabar yang beredar drakor Ask the Stars akan ditayangkan pada awal tahun 2025.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peran Oh JungSe di Ask the Stars

Dilansir Liputan6, selain Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin, drama ini juga dibintangi oleh Oh JungSe sebagai Kang GangSu yang berperan sebagai seorang ahli luar angkasa yang telah bekerja di stasiun luar angkasa selama 10 tahun. Ia dikenal jenius dalam tiga hal yaitu jenius wajah, jenius otak, dan jenius keluarga.

Sementara itu, ada pula Choi GoEun yang akan menjadi CEO Mirae Group di masa depan. Dia adalah putri dari ketua pengantin Choi Jae Ryong dan Gong Ryong. Tidak ingin kalah dari kakaknya, dia mencoba untuk unggul dalam studi dan belajar suksesi perusahaan pada saat yang sama.

Sinopsis Ask the Stars

Lee Min Ho akan memerankan sosok Gong Ryong seorang ginekolog yang ingin melakukan perjalanan ke luar angkasa. Sedang Gong Hyo Jin berperan sebagai Kapten Eve Kim, seorang astronot perfeksionis.

Drakor Ask the Stars garapan sutradara Park Shin Woo. Ask the Stars ini akan menceritakan tentang romansa tak terduga antara Lee Min dengan Gong Hyo Jin seorang astronot.

Dalam drakor Ask the Stars: Gong Ryong (Lee Min Ho) seorang dokter kandungan-ginekologi sukses yang memulai perjalanan yang mengubah hidup sebagai turis luar angkasa.

Dia berpetualang ke ruang angkasa karena ingin menemukan jati dirinya. Saat perjalanan ke luar angkasa dia bertemu dengan Eve Kim (Gong Hyo Jin) astronot Korea-Amerika.

Seiring waktu muncullah percik-percik asmara di antara keduanya. Mereka saling jatuh cinta. Perjalanan yang menantang diselingi dengan romansa antara Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin membuat penggemar penasaran. (Arie Nugraha)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini