Sukses

Choi Woo Shik dan Kim Dami Dikabarkan Bakal Reuni Ketiga di Drama A Hundred Memories, Ini Kata Agensi

A Hundred Memories merupakan proyek drama baru dari JTBC. Drama ini akan memulai proses syuting pada Januari 2025.

Liputan6.com, Yogyakarta - Bintang drama Korea (drakor) Choi Woo Shik dan Kim Dami dikabarkan bakal reuni untuk yang ketiga kalinya. Kabarnya, mereka akan kembali dipasangkan di drama baru berjudul A Hundred Memories.

A Hundred Memories merupakan proyek drama baru dari JTBC. Drama ini akan memulai proses syuting pada Januari 2025.

Mengutip dari berbagai sumber, Kim Dami sebelumnya telah ditawari untuk menjadi pemeran utama dalam drama periode One Hundred Memories. Saat ini, pihaknya sedang mempertimbangkan tawaran tersebut.

A Hundred Memories akan mengambil latar waktu sekitar era 1980-an. Ceritanya berkisar pada kisah persahabatan dan cinta para pengantar bus yang memandu penumpang di bus.

Ko Young-rye bekerja sebagai pemandu bus untuk Cheongah Transport. Ia naik bus setiap hari untuk membantu ibunya mencari nafkah meskipun ia menderita mabuk perjalanan.

Menurut Esports News, rumor keterlibatan keduanya di drama A Hundred Memories garapan Kim Sang-ho muncul usai dirilisnya pengumuman bahwa karakter utama A Hunded Memories adalah Choi Woo Shik. Kabar tersebut sontak menjadi topik hangat di kalangan pencinta K-Drama. Mereka tak sabar menantikan reuni ketiga antara Choi Woo Shik dan Kim Dami.

Menanggapi hal ini, agensi Choi Woo Shik mengatakan artisnya belum mendapatkan tawaran untuk judul tersebut. Kabar ini pun mematahkan keinginan para pencinta K-Drama yang ingin melihat chemistry dua bintang tersebut di judul baru.

Sebelumnya, Choi Woo Shik dan Kim Dami sukses membuat para penonton terpukau melalui drama The Witch: Part 1 - The Subversion (2018) dan Our Beloved Summer (2021). Jika proyek ini terlaksana dan bukan rumor belaka, maka A Hundred Memories seharusnya menjadi reuni ketiga Choi Woo Shik dan Kim Dami.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini