Sukses

Ratu Zakiyah Istri Yandri Susanto MCU Bacabup Serang 2024, Buka Puasa Pakai Bacang

Saat buka puasa, wanita yang berpasangan dengan Najib Hamas itu diberi lauk rendang dan sayur mayur, makanan yang di labeli terlezat di dunia.

Liputan6.com, Serang - Ratu Zakiyah, istri dari Yandri Susanto mengaku deg-degan saat melakukan pemeriksaan kesehatan. Dia pun harus berpuasa dan dilarang mengonsumsi obat maupun vitamin yang bisa mempengaruhi medical checkup sebagai Bacabup Serang 2024.

Saat buka puasa, wanita yang berpasangan dengan Najib Hamas itu diberi lauk rendang dan sayur mayur, makanan yang di labeli terlezat di dunia.

"Bacang isi daging ayam, nasi timbal dan rendang yang disiapkan di sini, kita puasa. Kemudian tiga hari sebelumnya kita diminta untuk tidak meminum obat-obatan yang bisa memicu hasil dari pemeriksaan ini," ujar Ratu Zakiyah, Bacabup Serang 2024, di RSUD Banten, Sabtu, (31/08/2023).

Sekitar 10 jam Ratu Zakiyah dan Najib Hamas diperiksa kesehatannya oleh tim dokter RSUD Banten. Dirinya mengaku deg-degan saat diperiksa bagian reproduksinya, bahkan terasa seperti mau melahirkan.

Meski pernah melakukan medical checkup, dia mengaku tidak pernah merasakan pemeriksaan seketat dan selengkap di RSUD Banten.

"Karena saya perempuan tentu kita pemeriksaan bagian dalam, soal pemeriksaan reproduksi perempuan, Karena itu bagian dalam yang diperiksa, udah berpikir seperti kayak mau melahirkan. Di cek semuanya, jadi itu yang bikin sangat degdegan," tuturnya sembari tertawa.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pola Hidup Sehat

Keduanya mengaku diminta menerapkan pola hidup bersih dan sehat oleh tim dokter RSUD Banten. Agar bisa melakukan aktifitas dengan normal.

Wanita kelahiran Kabupaten Serang, Banten, itu akan beristirahat sebentar usai melakukan pemeriksaan kesehatan di RSUD Banten. Kemudian Sabtu malam, 31 Agustus 2024, akan kembali menyapa warga bersama Bacawabup Serang, Najib Hamas.

Najib Hamas mengaku deg-degan saat menggambar orang di tes psikologis. Politisi PKS itu mengaku tidak pandai menggambar.

"Paling deg-degan ngegambar orang, karena psikotes harus menggambarkan kan dengan tipologi nya, sifatnya ini yang paling berat menggambar orang, karena agak sulit menggambar orang, kalau yang lainnya Insyaallah lancar," uang Najib Hamas, sembari tertawa, dilokasi yang sama, Sabtu, (31/08/2024).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.