Sukses

Megan Thee Stallion dan RM BTS Bakal Berkolaborasi di Lagu Neva Play, Rilis 6 September

Lagu Neva Play dari Megan Thee Stallion bersama RM BTS dijadwalkan rilis 6 September 2024.

Liputan6.com, Yogyakarta - Setelah sempat berkolaborasi bersama BTS di lagu Butter versi remix, kali ini Megan Thee Stallion bakal berkolaborasi dengan salah satu member grup Kpop global itu. Menggandeng RM BTS, Megan Thee Stallion bersiap merilis lagu baru berjudul Neva Play pada 6 September 2024.

Pada 29 Agustus 2024, rapper asal Amerika itu telah memberi sedikit bocoran melalui akun X pribadinya @theestallion. Ia membuat cuitan berupa emoji kuda dan hati berwarna ungu dengan huruf 'x' di tengah yang menandai simbol kolaborasi.

Ia juga menambahkan emoji mata melirik seolah menggoda para penggemarnya untuk ikut menebak. Para penggemar pun mulai menebak siapa sosok musisi yang akan berkolaborasi dengan Megan Thee Stallion kali ini.

Mereka menyebut beberapa nama, salah satunya BTS dan beberapa nama membernya. Seperti diketahui, emoji hati berwarna ungu memang sudah sangat identik dengan BTS.

Megan kemudian semakin menggoda para penggemar dengan membagikan lagu terbaru RM, LOST!, di laman akun Instagramnya. Lagu tersebut berada dalam album solo kedua RM BTS yang diakui secara kritis, 'Right Place, Wrong Person'.

Dua hari berselang, cuitan Megan saat itu pun ditanggapi oleh akun X resmi BTS @bts_bighit. Akun tersebut juga menanggapi cuitan Megan dengan emoji, yakni kuda dan landak dengan sisipan huruf 'x' di tengahnya. Pada akhir cuitan, terdapat emoji koala yang ditulis di dalam kurung.

Para penggemar pun sudah bisa menebak bahwa kali ini rapper Hot Girl Summer itu akan berkolaborasi dengan RM BTS yang memang kerap digambarkan dalam emoji koala. Hingga akhirnya 2 September 2024 pukul 00.00 waktu setempat, Megan Thee Stallion mengunggah poster lengkap dengan judul dan jadwal perilisan lagu kolaborasinya bersama RM BTS.

"Ini adalah salah satu bait (verse) favoritku dari RM yang pernah kudengar! Aku belum pernah mendengarnya rap dengan gaya ini sebelumnya," tulis Megan Thee Stallion.

Sebelumnya, Megan telah sukses berkolaborasi bersama BTS dengan menggabungkan energi BTS dengan gaya rap ikoniknya di lagu Butter versi remix. Setelah rencana penampilan Megan di American Music Awards (AMA) 2021 batal, ia justru mengejutkan para penggemar dengan tampil di atas panggung konser BTS di Stadion SoFi. Momen tersebut merupakan kali pertama mereka menampilkan Butter versi remix secara langsung.

Sementara itu, kolaborasi ini akan menjadi karya baru RM BTS setelah merilis album solo keduanya, 'Right Place, Wrong Person', pada 24 Mei 2024. Baru-baru ini, MV LOST! berhasil memenangkan kategori Craft: Cinematography dalam ajang Berlin Commercial Awards 2024.

Lagu Neva Play dari Megan Thee Stallion bersama RM BTS dijadwalkan rilis 6 September 2024.

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.