Sukses

NCT WISH Umumkan Comeback dengan Mini Album Pertama Steady, Rilis 24 September

NCT WISH menjadi sub-unit keenam NCT yang berada di bawah naungan SM Entertainment. Mereka dibentuk melalui survival show NCT Universe: LASTART.

Liputan6.com, Yogyakarta - Sub-unit terbaru NCT, NCT WISH, baru saja mengumumkan jadwal comeback-nya bulan ini. NCT WISH bakal merilis mini album pertama berjudul Steady pada 24 September 2024.

Melalui media sosial resminya, NCT WISH mengumumumkan tanggal dan detail untuk comeback mereka yang akan datang akhir bulan ini. Sebelum merilis mini album secara keseluruhan, unit rookie NCT ini bakal merilis lagu pra-rilis terlebih dahulu.

Lagu Dunk Shot akan menjadi lagu pra-rilis yang dijadwalkan rilis pada 9 September 2024 pukul 18.00 KST. Bersamaan dengan itu, mereka juga merilis teaser pertama penuh warna dengan dominasi warna pink.

Sebagai informasi, NCT Wish merupakan boy group baru besutan SM Entertainment. Sub-unit NCT ini beranggotakan enam orang, yakni Sion, Riku, Yushi, Jaehee, Ryo, dan Sakuya.

NCT Wish melakukan debut spektakulernya di panggung SMTOWN Live 2024 SMCU Palace @ Tokyo pada 21 Februari 2024 di Tokyo Dome, Jepang. Mereka kemudian merilis single debutnya yang bertajuk WISH pada 28 Februari 2024.

Sebelumnya, NCT Wish telah merilis single Hands Up pada 8 Oktober 2023. Terdapat dua lagu dalam pre-rilis tersebut, yaitu Hands Up dan We Go! yang menjadi perkenalan grup sebelum resmi debut tahun ini.

NCT WISH menjadi sub-unit keenam NCT yang berada di bawah naungan SM Entertainment. Mereka dibentuk melalui survival show NCT Universe: LASTART.

Setelah tujuh bulan debut, grup Kpop NCT WISH akhirnya bakal merilis mini album pertamanya. Album Steady bakal dirilis 24 September 2024 pukul 18.00 KST. Sementara lagu pra-rilis Dunk Shot akan dirilis 9 September 2024.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini