Sukses

Siapa Msbreewc, Ramai Jadi Sorotan di Media Sosial

Sosok Msbreewc belakangan ini jadi sorotan setelah melakukan kolaborasi dengan konten kreator, Teguh Suwandi.

Liputan6.com, Bandung - Media sosial baru-baru ini tengah ramai menyoroti nama seseorang yang dikenal dengan sebutan “Msbreewc”. Diketahui nama tersebut heboh disebut dalam platform media sosial X (sebelumnya Twitter).

Berdasarkan informasi dari beberapa sumber nama tersebut jadi sorotan setelah Msbreewc melakukan kolaborasi dengan seorang konten kreator, Teguh Suwandi. Melansir dari media sosial Instagramnya ia terlihat membuat sejumlah konten dengan Msbreewc.

Pada unggahan pertamanya ia terlihat membagikan sebuah video bersama Msbreewc yang terkenal sebagai sosok wanita berparas cantik. Pada captionnya Teguh bertanya kepada warganet untuk memberikan pertanyaan kepadanya.

ayo tanya tanya msbreewc,” tulis (@teguh.suwandi).

Sementara itu, di unggahan lainnya ia terlihat menari dengan tren tarian yang populer di media sosial. Kemudian juga terdapat video lainnya yang memperlihatkan kebersamaan Teguh dan Msbreewc.

Sebagai informasi, Teguh Suwandi sendiri dikenal sebagai seorang konten kreator yang terkenal di antara kalangan anak muda. Ia sering membuat konten yang mengomentari fenomena viral di media sosial dengan pembawaan yang penuh tawa.

Kemudian Msbreewc dikenal sebagai sosok yang kontroversial di antara masyarakat Indonesia. Ia aktif di sejumlah media sosial, tetapi lebih ramai dikenal dalam platform media sosial X.

Sosoknya dinilai kontroversi karena sering mengunggah konten dengan pakaian seksi dan bahkan mengarah kepada konten vulgar. Alhasil, kolaborasi Teguh Suwandi dan Msbreewc ramai dibicarakan oleh warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lantas Siapa Msbreewc?

Berdasarkan informasi dari beberapa sumber, Msbreewc merupakan seorang konten kreator kontroversial karena sering mengunggah konten berpakaian seksi dan terbuka. Msbreewc mempunyai nama lengkap Bree Wales Covington.

Msbreew diketahui lahir di Jakarta pada tahun 2001 dan aktif di sejumlah platform media sosial mulai dari X, TikTok, dan Instagram. Konten yang diunggahnya sering jadi sorotan karena pakaian yang seksi dan terbuka.

Sementara itu Msbreewc ternyata menempuh pendidikannya di luar negeri tepatnya di Australia dan pernah bersekolah di Indonesia namun akhirnya memutuskan homeschooling. Kemudian setelah lulus dia melanjutkan pendidikannya di Singapura dengan jurusan bisnis.

Belakangan diketahui ia juga telah menikah dengan seorang laki-laki berkebangsaan Singapura namun jarang mengekspos kehidupan pribadinya. Ia hanya aktif membagikan konten pribadinya dan dikenal sebagai kreator konten dewasa.

Saat ini, ia aktif menjadi konten kreator seperti di Instagram mempunyai lebih dari 739 ribu pengikut dan mempunyai sekitar 132.8 ribu pengikut di TikTok.

3 dari 4 halaman

Kontroversi Msbreewc

Msbreewc dikenal sebagai konten kreator dewasa yang aktif menjual konten-konten berbau asusila. Sosoknya jadi kontroversial karena konten tersebut dan kerap mendapatkan komentar yang tidak mengenakan terutama dari warganet Indonesia.

Pasalnya, Msbreewc kerap mengunggah konten dewasanya ke situs pribadi miliknya untuk dijual. Banyak masyarakat Indonesia yang resah dengan konten tersebut karena berbau konten asusila.

Selain konten dewasa, Msbreewc juga terpantau sering mengunggah konten-konten lain mulai dari liburan, memasak, atau mengikuti tren menari yang populer di media sosial. Dia juga pernah aktif live TikTok untuk berinteraksi dengan pengikutnya.

Saat ini, namanya jadi sorotan publik setelah melakukan kolaborasi dengan konten kreator, Teguh Suwandi. Melalui media sosial pribadi Teguh Suwandi sosoknya sering muncul dengan konten-konten yang membuat banyak orang penasaran dengan kolaborasi keduanya.

4 dari 4 halaman

Siapa Teguh Suwandi?

Teguh Suwandi dikenal sebagai seorang konten kreator kelahiran 19 April 1998 di Pekanbaru. Teguh dikenal sebagai kreator yang sering membuat konten terkait hal-hal viral di media sosial.

Sosoknya juga dikenal dengan julukan unik yaitu “Lord Teguh” di antara para penggemarnya. Diketahui, pria berusia 26 tahun itu aktif membuat konten sejak tahun 2017 dan sering berkolaborasi dengan kreator lainnya.

Popularitas Teguh Suwandi sendiri semakin dikenal pada tahun 2018 setelah membuat konten prank di platform Ome TV. Pada konten tersebut ia menyamar sebagai wanita dan sejak itu kariernya terus melonjak.

Melansir dari akun Instagramnya, Teguh Suwandi sudah mempunyai pengikuti sekitar 480 ribu pengguna. Sementara di kanal YouTubenya Teguh mempunyai sekitar 5,65 juta subscriber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.