Sukses

Strategi Optimalkan Iklan untuk Genjot Bisnis

Sistem kerja di Ad.Max tidak menggunakan management fee, tetapi berdasarkan revenue share dari pengelolaan iklan.

Liputan6.com, Jakarta - Ad.Max, sebagai Growth Sales Partner, berfokus pada objektif penjualan atau revenue brand melalui pengoptimalan iklan. Dalam menjalankan Ad.Max, brand tidak hanya dimanajemen iklannya, namun juga diaudit secara menyeluruh mulai dari analisis brand, funnel, hingga rekomendasi iklan kreatif yang akan berdampak pada penjualan brand.

Ad.Max membantu "brand partner" mencapai akuisisi pasar yang sukses dengan meningkatkan revenue brand. Ke depan, Ad.Max akan berkolaborasi dengan afiliasi atau Multi-Channel Network (MCN) untuk memperkuat bisnis dan memperbesar revenue brand.

Perusahaan ini terbuka untuk berbagai sektor industri seperti fashion, beauty, F&B, elektronik, dan lain-lain, serta akan menganalisis brand dan penempatan iklan sesuai dengan karakteristik brand itu sendiri. Sistem kerja di Ad.Max tidak menggunakan management fee, tetapi berdasarkan revenue share dari pengelolaan iklan.

Ad.Max menawarkan layanan manajemen iklan langsung dengan tim berpengalaman yang melakukan audit mendalam sebelum kampanye iklan dimulai. Ad.Max menawarkan solusi efektif bagi perusahaan yang ingin mengoptimalkan strategi iklan mereka dan memaksimalkan Return on Investment (ROI).

Founder Ad.Max, Yohanes, menjelaskan bahwa pendekatan berbasis performa ini mengoptimalkan budget iklan dengan hasil optimal. Hal ini merupakan bukti komitmen perusahaan dalam menghadirkan hasil nyata dan terukur bagi kliennya.

"Model bisnis kami mengutamakan transparansi dan efisiensi. Kami memastikan setiap kampanye iklan dikelola dengan prinsip yang jelas dan berbasis hasil nyata, sehingga klien dapat melihat langsung dampak dari investasi mereka," ujar Yohanes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini