Sukses

Kolaborasi Inovatif, Langkah Maju dalam Solusi Digital Pengelolaan Uang Kas

Acara ini menjadi tonggak penting dalam kolaborasi kedua perusahaan dalam menghadirkan solusi digital inovatif untuk pengelolaan uang kas.

Liputan6.com, Jakarta - Brinks Indonesia dan PT Tumbakmas Niagasakti resmi mengawali kerja sama strategis mereka dengan menggelar DRS (Digital Retail Solutions) Live Ceremony di kantor cabang PT Tumbakmas Niagasakti, Cianjur, pada Kamis (29/8/2024).

Acara ini menjadi tonggak penting dalam kolaborasi kedua perusahaan dalam menghadirkan solusi digital inovatif untuk pengelolaan uang kas di PT Tumbakmas Niagasakti.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah eksekutif dari kedua perusahaan. PT Tumbakmas Niagasakti diwakili oleh Willyanto Arifin, Chief Financial Officer (CFO), dan Resta Wadiyamukti, Regional Head Jawa Barat. Sementara itu, Brinks Indonesia diwakili oleh Indera Sanjaya, Business & Commercial Director.

Dalam pidatonya, Willyanto Arifin menyampaikan bahwa keberadaan mesin DRS yang disediakan oleh Brinks Indonesia akan mempermudah proses penyetoran uang di perusahaan. Dengan solusi ini, para sales tidak perlu lagi menghitung uang secara manual dan melakukan penyetoran ke bank.

"Jadi saat ini, sales kami hanya perlu datang, menyetorkan uang, dan langsung mendapatkan kepastian bahwa uang tersebut asli dan jumlahnya benar. Kami juga tidak perlu repot lagi menyetorkan uang itu ke bank, dan ini sangat penting bagi kami," ujar Willyanto.

Indera Sanjaya dari Brinks Indonesia menegaskan komitmen perusahaan untuk terus mendukung kebutuhan PT Tumbakmas Niagasakti. "Kami melihat potensi besar dalam sektor distributor seperti PT Tumbakmas Niagasakti. Melalui kerja sama ini, kami berharap dapat memberikan solusi yang relevan dan sesuai dengan kebutuhan PT Tumbakmas Niagasakti," kata Indera.

Acara DRS Live Ceremony diakhiri dengan sesi tanya jawab dan sosialisasi cara menggunaan penggunaan mesin dan rencana implementasi DRS di berbagai wilayah, yang dimulai dari Jawa Barat.

Kerja sama ini diharapkan dapat meningkatkan efisiensi operasional di PT Tumbakmas Niagasakti dan memperkuat posisinya di industri distributor melalui penerapan teknologi yang lebih canggih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini