Sukses

Catat, 6 Rekomendasi Kuliner Pedas di Bogor

Kota Bogor tidak hanya dikenal dengan wisatanya yang menarik tetapi juga kulinernya. Bagi pencinta pedas berikut ini kuliner pedas nikmat yang ada di Bogor.

Liputan6.com, Bandung - Menikmati kuliner merupakan kegiatan yang pasti disukai hampir oleh banyak orang. Pasalnya kuliner tidak hanya memanjakan lidah dan perut tetapi juga memberikan pengalaman seru yang tidak mudah dilupakan.

Setiap orang juga mempunyai jenis kuliner yang mereka sukai masing-masing seperti misalnya kuliner makanan manis, asin, gurih, bahkan pedas. Melalui artikel ini akan menawarkan sejumlah tempat kuliner pedas yang wajib dikunjungi oleh pencinta pedas.

Kemudian kuliner pedas sendiri mempunyai kenikmatan tersendiri yang menawarkan sensasi menarik yang membuat banyak orang menyukainya. Misalnya rasa pedas yang memberikan sensasi unik seperti panas yang menjalar lidah.

Mengonsumsi makanan pedas juga sering kali memberikan rasa senang atau euforia menarik setelah makan pedas. Di Indonesia sendiri ada banyak sajian kuliner khas baik tradisional hingga modern yang memiliki rasa pedas.

Misalnya saja di kota Bogor ada banyak kuliner nikmat yang menyajikan menu makanan pedas yang menggugah selera. Mulai dari makanan tradisional dan makanan modern yang dibuat dengan rasa pedas yang khas.

Contohnya saja sajian oseng mercon di kota Bogor juga terkenal dengan menu makanan pedas, asin, dan gurih yang nikmat disantap. Kemudian juga terdapat menu makanan berkuah pedas seperti jajanan pentol nikmat.

Berdasarkan informasi dari beberapa sumber berikut ini adalah beberapa tempat kuliner pedas yang viral wajib dikunjungi ketika berada di kota Bogor.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

6 Rekomendasi Kuliner Pedas di Bogor

1. Rumah Oseng Mercon

Rumah Oseng Mercon merupakan salah satu kuliner baru yang dikenal sebagai tempat makan oseng mercon pertama di Bogor. Melansir dari media sosialnya tempat makan ini menyajikan menu oseng mercon pedas yang nikmat.

Harga yang ditawarkan di tempat makan ini juga sangat terjangkau tergantung dari menu yang dipilihnya. Bahkan terdapat menu paket hemat yang bisa jadi pilihan para pembeli untuk menikmati sajian khasnya.

Lokasi Rumah Oseng Mercon berada di Jl. Pangrango No.33, RT.04/RW.04, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari Selasa hingga Minggu pukul 11.00 hingga 20.00 WIB.

2. Mie Ghacor

Seperti namanya Mie Ghacor menawarkan menu makanan mie nikmat dengan rasa yang pedas. Selain menu makanan mie tempat ini juga menyajikan makanan lain seperti dimsum, pangsit, ketan susu, dan lain-lain.

Meskipun tempatnya sederhana Mie Ghacor menjadi spot kuliner yang populer dikunjungi oleh anak muda kota Bogor. Harga yang ditawarkan juga sangat murah karena dibanderol mulai dari Rp 13 ribu saja.

Mie Ghacor berlokasi di Ruko Villa Indah Padjajaran Bogor No.88a RT.02/RW.07, Bantarjati, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 17.30 hingga 00.00 WIB.

3 dari 4 halaman

Kuliner Berikutnya

3. Waroeng Uncal

Waroeng Uncal merupakan kuliner hits Bogor yang sudah dikunjungi oleh banyak pembeli baik dari masyarakat biasa hingga influencer Indonesia. Tempat makan ini menawarkan menu pedas mulai dari Mie Jebew hingga Baso Aci.

Selain itu tempat makan ini selalu ramai oleh pengunjung yang menyukai makanan pedas nikmat. Melansir dari ulasan Google tempatnya bahkan telah meraih rating 4.3 dari total 1.881 pengguna.

Lokasi Waroeng Uncal berada di Jl. DR. Sumeru No.102, RT.03/RW.01, Menteng Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 12.00 hingga 21.00 WIB.

4. Chick Wow Cheese

Chick Wow Cheese dikenal sebagai salah satu kuliner hits di Bogor dengan menu andalan steak pedas nikmat. Bahkan tempat makan ini disebut-sebut sebagai pelopor steak pedas di Indonesia.

Salah satu menu makanan populer di Chick Wow Cheese merupakan menu Chicken Fried Steak dengan rasa yang pedas dan perpaduan keju yang bisa menetralkan rasa pedas tersebut. Harga makanan di tempat ini juga cukup terjangkau sehingga populer dikunjungi pembeli.

Chick Wow Cheese berlokasi di Jl. A. Yani Street No.20, RT.05/RW.03, Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari Selasa hingga Minggu pukul 11.30 hingga 22.00 WIB.

4 dari 4 halaman

Kuliner Pedas Selanjutnya

5. Ayam Penyet Sangar

Bagi pencita makanan ayam penyet wajib untuk mengunjungi tempat makan ini karena memiliki menu sambal nikmat yang sesuai dengan selera. Tempat ini juga populer sebagai destinasi favorit para pencinta pedas.

Diketahui menu ayam penyet di tempat makan ini terkenal dengan dagingnya yang jucity dan sambalnya yang pedas namun nikmat. Berdasarkan ulasan Google tempat ini juga memiliki rating 4,5 dari total 612 pengguna.

Lokasi Ayam Penyet Sangar berada di Jl. Malabar Ujung No.02, RT.04/RW.02, Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 10.30 hingga 22.30 WIB.

6. Pentol Si Cabe

Bagi pencinta makanan pentol wajib sekali untuk mencoba Pentol Si Cabe yang ada di Bogor. Pasalnya tempat makan ini menjadi kuliner viral dengan sajian pentol nikmat dengan rasa pedas.

Popularitas Pentol Si Cabe juga sudah tidak diragukan lagi karena telah ramai dikunjungi oleh banyak orang termasuk influencer makanan. Meskipun tempat makannya sederhana Pentol Si Cabe selalu jadi destinasi menarik untuk menyantap kuliner.

Lokasi Pentol Si Cabe berada di Jl. Roda 3, RT.04/RW.01, Babakan Ps., Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 14.00 hingga 22.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.