Sukses

Dinner Eksklusif: Momen Akrab Bersama Puteri Indonesia

Dalam acara istimewa ini, para pengunjung akan memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan empat finalis Puteri Indonesia yang terpilih

Liputan6.com, Jakarta - Hemangini Hotel Bandung dan Bloof Rooftop Resto & Bar dengan bangga mengadakan acara makan malam eksklusif yang menawarkan kesempatan langka untuk bertemu langsung dengan para Puteri Indonesia.

Sebagai resto & hotel pilihan Puteri Indonesia, dalam acara istimewa ini, para pengunjung akan memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan empat finalis Puteri Indonesia yang terpilih, yang merupakan duta kecantikan dan budaya Indonesia.

Acara ini diadakan di Bloof Rooftop Resto & Bar, Sabtu (31/8/2024). Terletak di lantai 7 Hemangini Hotel Bandung, hotel tematik terbaik dengan 10 tema kamar.

Tempat ini menawarkan pemandangan menakjubkan dari kota Bandung serta pengalaman kuliner yang tak terlupakan dengan Fusion Food yang disajikan oleh chef berpengalaman.

Guest star daripada makan malam eksklusif ini tentunya para Puteri Indonesia, di antaranya:

Melati Tedja - Puteri Indonesia Pendidikan & Kebudayaan 2024 dan Miss Charm Indonesia 2024

Ketut Permata Juliastrid - Puteri Indonesia Pariwisata 2024 dan Miss Cosmo Indonesia 2024

Sophie Kirana - Puteri Indonesia Lingkungan 2024 dan Miss International Indonesia 2024

Harashta Haifa Zahra - Puteri Indonesia 2024 dan Miss Supranational 2024

Acara ini diselenggarakan di bawah naungan Yayasan Puteri Indonesia, dengan tujuan untuk memperkenalkan lebih dekat para Puteri Indonesia kepada publik dan memberikan pengalaman berharga dalam suasana yang elegan.

Tentunya dilengkapi dengan susunan acara yang menyenangkan sehingga dapat membangun keakraban dengan para Puteri Indonesia. Dimulai dari catwalk Puteri, berbincang dengan Puteri, makan bersama, hingga foto bersama Puteri Indonesia. Acara meriah ini pun dilengkapi dengan makanan dan minuman yang menggugah selera serta iringan musik dari band terpilih.

Hemangini Hotel Bandung dikenal sebagai hotel thematic terbaik dengan 10 (sepuluh) tema kamar yang unik dan lokasi strategis yang memudahkan akses ke berbagai tempat menarik di Bandung. Bloof Rooftop Resto & Bar menawarkan suasana yang chic dengan menu Fusion Food yang variatif dan lezat, buka untuk brunch dari pukul 7.00 - 13.00 dan untuk dinner dari pukul 17.00 - 23.00.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini