Sukses

STAYC Jadwalkan Comeback Oktober 2024

Video singkat berdurasi 22 detik itu menampilkan seluruh anggota STAYC yamg sedang berada di sebuah ruangan dengan meja panjang. Mereka kemudian meninggalkan frame satu per satu.

Liputan6.com, Yogyakarta - Girl group Kpop besutan High Up Entertainment, STAYC, telah merencanakan jadwal comeback pada Oktober 2024. Grup beranggotakan Sumin, Sieun, Isa, Seeun, Yoon, dan J ini mengumumkan rencana comeback kali ini melalui sebuah klip pendek berjudul Stay Tuned.

Video singkat berdurasi 22 detik itu menampilkan seluruh anggota STAYC yamg sedang berada di sebuah ruangan dengan meja panjang. Mereka kemudian meninggalkan frame satu per satu.

Selanjutnya, Isa kembali untuk menuliskan pengumuman comeback pada clapper board. Ia menuliskan 'STAYC COME BACK 2024.10' pada papan tersebut.

Ini akan menjadi comeback kedua STAYC tahun ini. Sebelumnya, mereka telah merilis album pertama berjudul Metamorphic pada Juli 2024.

Album Metamorphic berisi 14 lagu dengan single utama Cheeky Icy Thang. Duo produser Black Eyed Pilseung (BEP) menjadi penulis lirik sekaligus komposer untuk lagu tersebut.

Pada 21 Agustus 2024, STAYC merilis album single Jepang keempat mereka, Meow. Album ini memuat dua title track, yakni Meow dan Cheeky Icy Thang-Japanese Ver.-.
STAYC juga baru saja menggelar fanmeeting untuk memperkenalkan album terbaru mereka. Acara tersebut sekaligus menjadi ajang untuk lebih menghubungkan sang artis dengan basis penggemar mereka.

Sebagai informasi, STAYC sebelumnya dikenal dengan nama HIGHUP Girls. Mereka debut pada 12 November 2020 dengan merilis album single berjudul Star to a Young Culture.

Judul album single tersebut jika diakronimkan merupakan cikal bakal nama STAYC. Nama tersebut merangkum tujuan STAYC untuk dapat mendominasi budaya pop.

Sejauh ini, belum terdapat informasi detail terkait tanggal pasti comeback dan bocoran albumnya. Para penggemar pun sudah tak sabar menantikan karya terbaru STAYC.

(Resla)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini