Sukses

Pilkada Cirebon: Pasangan Eti-Suhendrik Dapatkan Dukungan dari SBH

SBH memastikan bersama relawannya akan berupaya maksimal untuk memenangkan pasangan Eti-Suhendrik pada Pilkada 2024 Kota Cirebon

Liputan6.com, Cirebon - Kandidat bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon Eti Herawati-Suhendrik mendapatkan dukungan dari Sri Budiharjo Hermawan (SBH) usai mendaftarkan diri ke KPU pada Pilkada Serentak 2024. Pasangan Eti-Suhendrik berkunjung langsung ke kediaman SBH di kawasan Gunung Sari Bedeng, Kota Cirebon. SBH membawa para relawannya untuk mendukung dan memenangkan Eti-Suhendrik di Pilkada 2024 Kota Cirebon.

“Saya bersama seluruh pendukung saya siap mengantar pasangan Eti-Suhendrik menuju Gedung Balai Kota Cirebon. Kami tidak akan setengah-setengah. ” kata SBH, Rabu (4/8/2024).

Relawan SBH bernama Forum Sedulur SBH yang berkomitmen untuk memenangkan pasangan Eti- Suhendrik. SBH mengatakan, keputusan mendukung Eti-Suhendrik sudah dipertimbangkan matang-matang. Oleh karena itu, ia memastikan bersama relawannya akan berupaya maksimal untuk memenangkan pasangan Eti-Suhendrik pada Pilkada 2024. Ia menyatakan optimistis bahwa pasangan Eti-Suhendrik bisa meraih kemenangan di Pilkada 2024. "Insyaallah kami akan mengawal dan siap menangkan pasangan Eti-Suhendrik," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kesamaan Visi Misi

Ketua Tim Pemenangan Eti- Suhendrik, Harry Saputra Gani mengaku bersama Eti Herawati mendatangi kediaman SBH. Harry mengungkapkan, SBH sudah menyiapkan jamuan untuk Harry Saputra Gani dan yang lainnya. Harry menjelaskan, keputusan SBH mendukung pasangan Eti-Suhendrik karena memiliki kesamaan visi dan misi. Baik antara SBH dengan Eti Herawati maupun dengan Suhendrik. "Setelah berdialog kita diajak ke Sekretariat Pemenangan SBH," kata Harry.

Seraya menjelaskan penuturan SBH, Harry mengatakan relawan SBH agar menjadi pendukung Eti-Suhendrik. Menurutnya, dukungan SBH kepada Eti-Suhendrik bisa menambah kekuatan untuk bertarung dalam pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon. Harry juga menyebutkan, sebelumnya dukungan terhadap Eti-Suhendrik juga mengalir dari beberapa lembaga di Kota Cirebon. Seperti Pemuda Pancasila (PP) Kota Cirebon dan Laskar Macan Ali Nuswantara. "Ini energi tambahan dan bisa memperkuat pasangan Eti- Suhendrik," kata dua.

Pada kesempatan tersebut, Harry menambahkan, pasangan Eti-Suhendrik akan merangkul semua elemen masyarakat untuk bergabung dalam tim pemenangan. Sesuai dengan spirit yang diusung oleh Eti-Suhendrik yakni maju bersama membangun Kota Cirebon lebih baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini