Sukses

Kebakaran di Belakang Mall Chandra Karang Bandar Lampung, 1 Rumah Bekas Losmen Hangus

Kebakaran melanda wilayah padat penduduk di Kelurahan Kampung Sawah, Kecamatan Tanjung Karang Timur, Kota Bandar Lampung.

 

Liputan6.com, Bandar LAampung - Kebakaran melanda wilayah padat penduduk di Kelurahan Kampung Sawah, Kecamatan Tanjung Karang Timur, Kota Bandar Lampung, tepatnya di belakang Mall Candra Karang, Kamis (5/9/2024), sekitar pukul 11.30 WIB. Akibatnya satu rumah tingkat bekas losmen hangus dilalap api. 

Pantauan Liputan6.com di lokasi kebakaran, sejumlah petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkarmat) Bandar Lampung berjibaku memadamkan api yang masih membara.

Tampak lima mobil pemadam dan tiga mobil suplai air di lokasi kebakaran memadamkan api. Puluhan warga di sekitar lokasi kejadian pun mengeluarkan barang berharganya, lantaran api takut merambat.

Kepala Dinas Damkarmat Bandar Lampung Anthony Irawan mengonfirmasi peristiwa kebakaran tersebut.

Ia mengatakan, saat ini petugas pemadam masih berupaya memadamkan api. Belum diketahui penyebab kebakaran terjadi.

"Iya benar, telah terjadi kebakaran rumah warga di Keluarga Kampung Sawah, Tanjung Karang Timur," kata Anthony kepada Liputan6.com, Kamis (5/9/2024).

"Saat ini proses pemadaman masih berlangsung, mohon waktu nanti akan kami informasikan lebih lanjut," jelas dia menambahkan.

Petugas memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini