Sukses

Living First - CreArt 2024 Hadirkan 12 Galeri Seni Ternama Dalam Negeri

Astra Property kembali mengadakan acara tahunan bertajuk Living First - CreArt 2024. Mengangkat tema “Lift Up Your Life”, acara ini berlangsung pada tanggal 5-8 September 2024 di Catur Dharma Hall, Menara Astra.

Liputan6.com, Jakarta - Astra Property kembali mengadakan acara tahunan bertajuk Living First - CreArt 2024. Mengangkat tema “Lift Up Your Life”, acara ini berlangsung pada tanggal 5-8 September 2024 di Catur Dharma Hall, Menara Astra.

“Tahun ini merupakan pelaksanaan Living First - CreArt ketiga yang kami adakan dan acara ini kami hadirkan untuk mensyukuri 8 tahun perjalanan Astra Property dalam mewujudkan komitmen untuk terus berinovasi dan memberikan dampak positif bagi lingkungan dan komunitas yang lebih luas," kata Head of Corporate Communications Astra  Property Demmy Indranugroho di Jakarta pada Kamis (05/09/2024).

Demmy menambahkan bahwa apresiasi terhadap karya seni yang menonjolkan nilai-nilai estetika atau keindahan juga dapat berperan dalam peningkatan kualitas hidup.

"Hal ini selaras dengan Astra Property yang senantiasa membangun dengan komitmen dan ritme yang sama. Apalagi kalau kedua mahakarya ini di kolaborasikan, tentunya akan memberikan nilai tambah tersendiri bagi penghuninya,” kata Demmy.

Komitmen Astra Property terhadap sustainability direalisasikan secara konsisten ke dalam proyek pengembangan yang dilakukan seperti juga di Altea BLVD, hunian township yang baru diperkenalkan bekerjasama dengan Sinar Mas Land. Selain itu juga diwujudkan melalui berbagai inisiatif dan sinergi bersama anak perusahaan dan yayasan Astra, antara lain dengan menghadirkan fasilitas pengisian daya kendaraan listrik bekerja sama dengan Astra Otoparts, penanaman ratusan bibit buah langka dalam wadah Pranaraksa Astra, dan inisiatif lainnya.

Acara Living First – CreArt 2024 juga merupakan salah satu inisiatif yang menghadirkan kegiatan seni yang inspiratif dengan tetap mengusung nilai sustainability. Event yang terbuka untuk umum ini diharapkan dapat menarik minat para pecinta seni, interior rumah serta properti.

Di acara Living First - CreArt 2024, pengunjung dapat menikmati pameran seni yang menghadirkan 12 galeri ternama, baik galeri dari luar negeri seperti Missao, maupun galeri dari dalam negeri seperti Unicorn Gallery, Andi’s Gallery, Art Serpong, PROJECT: Zen 1, 2Madison dan lainnya. Selain itu, terdapat instalasi seni inovatif yang mengangkat tema Lift Up Your Life karya Elma Lucyana dan Kemalezedine, serta workshop seni untuk dewasa dan anak-anak yang dipandu oleh para ahli seperti Terramori, KertasbyKarls Studio, Hana Makes A lot, dan RE Experience.

Acara Living First - CreArt 2024 juga mencerminkan optimisme perusahaan terhadap industri properti ke depan. “Kami melihat bahwa tren properti di 2025 akan tetap resilient, terutama untuk rumah tapakkarena kebutuhan untuk memiliki rumah idaman akan terus bertumbuh,"kata Head of Sales & Marketing Astra Land Indonesia Selvi Xu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini