Sukses

Yeonjun TXT Siap Debut Solo Bulan Ini

Baru-baru ini, idol Kpop Yeonjun berpartisipasi dengan mengisi soundtrack untuk drama Cinderella at 2AM. Ia merilis lagu berjudul Boyfriend untuk drama tersebut.

Liputan6.com, Yogyakarta - Setelah sebelumnya membocorkan bahwa dirinya sedang menggarap mixtape solo, kali ini sudah dipastikan bahwa Yeonjun TOMORROW X TOGETHER (TXT) besiap debut solo bulan ini. Hal ini dikabarkan oleh kantor berita TVReport yang berbasis di Korea Selatan.

Ini akan menjadi perjalanan karier baru bagi Yeonjun setelah debut pada 2019. Yeonjun tak hanya dikenal dengan suaranya yang memesona, tetapi juga gerakan dance yang memukau.

Baru-baru ini, idol Kpop Yeonjun berpartisipasi dengan mengisi soundtrack untuk drama Cinderella at 2AM. Ia merilis lagu berjudul Boyfriend untuk drama tersebut.

Terkait aktivitas solonya, sebelumnya Yeonjun membocorlan kabar bahwa dirinya sedang menggarap mixtape solonya. Kabar tersebut ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di variety show milik Jin BTS, Run Jin, episode keempat yang tayang 3 September 2024.

"Aku sedang mempersiapkan solo debutku," kata Yeonjun.

Editor Run Jin kemudian menegaskan kalimat Yeonjun dengan menulis 'Dia sedang mengerjakan mixtape-nya'. Kabar ini muncul beberapa hari setelah idol tersebut membocorkan proyek barunya melalui Instagram.

Yeonjun sempat membagikan gambar gelembung berwarna merah muda dengan tulisan 'loading' di akun Instagramnya. Setelah berita tersebut keluar, para penggemar TXT yang dijuluki MOA pun tidak dapat menahan diri untuk berspekulasi bahwa postingan tersebut berkaitan dengan mixtape solo Yeonjun.

Terkait aktivitas grup, Yeonjun secara aktif juga berpartisipasi sebagai penulis lirik dan komposer di beberapa lagu TXT. Beberapa karya populernya adalah Maze in the Mirror, Happy Fools, I'll See You There Tomorrow, dan The Killa (I Belong to You).

Selain aktivitas grup, Yeonjun sebelumnya juga berkolaborasi di lagu Blockbuster milik ENHYPEN. Ia juga berkolaborasi di lagu PS5 milik Salem Ilese bersama rekan satu grupnya, Taehyun.Selain di musik, Yeonjun juga mulai berakting dengan menjadi cameo di drama Live On pada 2020.

Kali ini, Yeonjun TXT akan mencoba kesempatan baru di industri musik Kpop dengan debut sebagai solis. Debut solo Yeonjun dikabarkan akan dimulai September ini dengan merilis mixtape.

 

Penulis: Resla

Video Terkini