Sukses

Wahai Sheilagank, Sheila On 7 Tambah Kuota Tiket Konser Tunggu Aku Di Medan

Konser tour Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di’ siap mendatangi kota keempatnya, yaitu Kota Medan. Sheila On 7 akan menyapa para Sheilagank di Lanud Soewondo, Medan pada tanggal 14 September 2024.

Liputan6.com, Medan Konser tour Sheila on 7 ‘Tunggu Aku Di’ siap mendatangi kota keempatnya, yaitu Kota Medan. Sheila on 7 akan menyapa para Sheilagank di Lanud Soewondo, Medan pada tanggal 14 September 2024.

CEO Antara Suara, Andri Verraning Ayu mengatakan, proses persiapan terus dilakukan untuk memastikan pengalaman yang sama seperti kota-kota sebelumnya. Konser ini akan menjadi sebuah perayaan musik yang tak terlupakan dan tentunya penuh dengan kebahagiaan.

"Seiring dengan antusiasme yang luar biasa dari para penggemar, kita mengumumkan bahwa ada tambahan tiket yang segera tersedia untuk pembelian," kata Andri, dalam keterangan resmi diperoleh Liputan6.com, Jumat (6/9/2024).

Dikatakan Andri, bagi Sheilagank yang sebelumnya belum sempat mendapatkan tiket, inilah kesempatan terakhir untuk menjadi bagian dari momen spesial tersebut. Keajaiban konser Sheila On 7 yang tengah menjadi sorotan pecinta musik tanah air akan sangat menarik untuk disaksikan secara langsung.

"Tiket tambahan akan mulai dijual pada hari Senin, 9 September 2024, pukul 14.00 WIB melalui situs resmi tungguakudi.com," sebutnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menjawab Antusiasme Penggemar

Penambahan tiket ini bertujuan untuk menjawab antusiasme penggemar Sheila on 7 di Sumatera Utara dan sekitarnya yang demikian besar. Meski kuota tiket sudah ditambah, namun promotor tetap membatasi jumlah persediaan tiket sesuai dengan kapasitas tempat pertunjukan.

"Untuk menghindari penipuan, pastikan hanya membeli tiket melalui sumber resmi," Andri mengimbau.

Tiket Sheila on 7 ‘Tunggu Aku Di Medan’ tersedia dalam 2 kategori. Untuk Festival A Rp 525.000, sedangkan Festival B Rp 325.000.

"Kami bersama Gold Live Indonesia sebagai co-promotor memastikan konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di’ Medan akan menjadi konser full experience yang tak terlupakan bagi penonton yang hadir, sebagaimana yang dirasakan oleh ribuan penggemar di kota-kota sebelumnya. Seluruh pengalaman dan suguhan sama akan kami hadirkan juga di Medan," sebutnya.

3 dari 3 halaman

Kenyamanan Jadi Prioritas Utama

CEO GOLDLive Indonesia sebagai co-promotor, Faqih Mulyawan menambahkan, semua fasilitas untuk kenyamanan penonton telah disiapkan dengan matang.

"Kenyaman penonton selalu menjadi prioritas utama yang kami jaga. Untuk itu beragam fasilitas seperti toilet, musala, area makan dan minum, serta tempat mengabadikan momen akan tersedia dalam jumlah yang memadai, agar semua Sheilagank dapat menikmati konser ini dengan nyaman," Faqih menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini