Sukses

Transformasi One-Stop Solution Seiring Tren Furnitur Premium

H&D Home Living menjadi destinasi utama bagi siapa saja yang ingin mengubah hunian mereka menjadi cerminan impian dan gaya hidup.

Liputan6.com, Jakarta - H&D Home Living departemen store furniture meluncurkan program diskon hingga 70% untuk semua produk di store. Pelanggan juga berkesempatan mengikuti lelang eksklusif untuk mendapatkan produk terbaik dari brand-brand ternama dengan harga istimewa.

 

Program ini dalam rangka transformasi. Kini, H&D Home Living memperkenalkan konsep baru sebagai toko ‘One-Stop Solution’ di bidang furnitur dan dekorasi rumah. Konsep ini tidak hanya tentang menyediakan berbagai pilihan furnitur di satu tempat, tetapi juga memberikan pengalaman yang menyeluruh bagi setiap pelanggan yang mengunjungi H&D Home Living.

"Melihat meningkatnya minat konsumen terhadap furnitur high-end, kami berkolaborasi dengan brand-brand di H&D Home Living untuk memperbarui tampilan dan konsep store kami, serta menghadirkan koleksi terbaru dari merek-merek yang telah dipercaya desain dan kualitasnya selama ini," jelas Herry Chandra, Komisaris PT Chandra International.

Dengan antusiasme yang tinggi dari para penggemar dekorasi rumah, H&D Home Living kini tampil dengan konsep baru yang lebih segar. Ia berharap pelanggan dapat menikmati pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan dan inspiratif.

Di H&D Home Living, Anda akan menemukan koleksi yang lebih variatif dan lengkap. Misalnya, di area ruang tamu, terdapat sofa elegan dan meja kopi dari Cellini, brand yang dikenal dengan desain modern minimalis. Sofa Cellini dirancang dengan perhatian detail, mulai dari tekstur kain hingga kenyamanan bantalan, untuk memberikan pengalaman yang luar biasa.

Jika Anda mencari kenyamanan dan kemewahan, koleksi dari VIVERE, seperti ErgoEase, reclining sofa, siap memanjakan Anda. Kolaborasi VIVERE dengan desainer terkenal Indonesia, Eugenio Hendro, juga menghadirkan KOTA Series yang menggabungkan elemen budaya lokal dengan desain kontemporer.

Bagi mereka yang mengutamakan kenyamanan, La-Z-Boy menawarkan berbagai pilihan recliner yang dikenal di seluruh dunia. Recliner La-Z-Boy dirancang untuk memberikan dukungan maksimal dan kenyamanan yang luar biasa.

Untuk urusan tempat tidur, Sleep & Co menghadirkan solusi tidur lengkap dengan teknologi terkini yang dirancang untuk memastikan kualitas tidur terbaik.

Dio Living, di sisi lain, menggabungkan sentuhan budaya lokal dengan desain modern menggunakan kayu berkualitas tinggi dari Indonesia, menciptakan furnitur yang tak hanya fungsional tetapi juga artistik.

Jika menginginkan sesuatu yang lebih personal, IDEMU siap mewujudkan kebutuhan custom furnitur sesuai preferensi Anda. Melalui one-stop interior solution dari IDEMU, setiap sudut rumah bisa mencerminkan gaya dan kepribadian Anda.

H&D Home Living juga menghadirkan brand-brand unggulan seperti Natuzzi Editions, VIVERE, IDEMU, La-Z-Boy, OGAWA, Stressless®, Norwegian Comfort™, Dio Living, dan Cellini, yang menawarkan furnitur berkualitas dan desain yang stylish serta fungsional.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.