Sukses

Nasib Tragis Gadis Penjual Gorengan di Padang Pariaman, Hilang dan Ditemukan Tewas Terkubur

Jasad korban ditemukan terkubur berjarak 500 meter dari rumahnya.

Liputan6.com, Padang Pariaman - Seorang remaja inisial NKS (18) di Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat ditemukan tewas terkubur setelah hilang selama tiga hari saat berjualan gorengan keliling.

"Ia sudah ditemukan pada hari Minggu sore," kata Kapolres Padang Pariaman AKBP Faisol Amir, Senin (9/9/2024).

Kejadian ini berawal dari hilangnya NKS pada Jumat (6/9/2024) sore saat berkeliling menjajakan gorengan. Namun, sampai malam hari korban tak kunjung pulang ke rumah.

Kemudian pihak keluarga melaporkan kehilangan korban kepada pihak berwajib. Pencarian korban dilakukan sejak Sabtu pagi oleh tim gabungan.

AKBP Faisol menduga NKS merupakan korban pembunuhan berdasarkan hasil olah TKP dan kondisi korban yang ditemukan terkubur dengan kedalaman satu meter.

Saat ditemukan jasad korban tidak mengunakan busana dan juga tangan korban dalam kondisi terikat tali rafia. 

Kemudian terkait korban merupakan korban pemerkosaan atau bukan, ia belum dapat memastikan karena masih menunggu hasil autopsi.

"Iya masih menunggu hasil autopsi yang dilakukan dii RS Bhayangkara Padang, kemudian juga mengumpulkan bukti-bukti lainnya," jelasnya.

Jasad korban ditemukan terkubur berjarak 500 meter dari rumahnya yang berada di Korong Pasar Surau, Nagari Guguak, Kecamatan 2×11, Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini